Lima Rahasia berPOLIGAMI

Akhir-akhir ini saya sering mendengar berita seputar poligami atau nikah siri di tv, internet atau koran. Saya jadi tertarik membagi tips saya berpoligami ataupun nikah siri yang sukses saya jalani selama 7 tahun ini.

Eits nanti dulu….., anda jangan berprasangka yang aneh-aneh, saya tidak merefer ke poligami atau nikah siri yang biasa kita kenal, tapi itu adalah istilah yang biasa dikenal di kaskus, tepatnya di forum berikut:

Poligami adalah istilah yang dimaksudkan dengan memiliki dua kartu operator atau lebih, sementara nikah siri juga serupa dengan poligami, tapi bedanya adalah nikah siri tidak meregistrasi kartu kedua dan sisanya dengan nama yang sesuai KTP (hanya kartu utama), sementara poligami semua kartunya diregistrasi sesuai KTP. Yah begitulah faktanya….., banyak koq yang melakukan hal tersebut, termasuk saya.

Sebenarnya ada istilah yang lebih sadis, yakni seks bebas/kumpul kebo/one night stand, dimana kartunya dibeli dalam keadaan sudah register, jadi asal-usul kartunya lebih parah dari sekedar dipalsukan, ga jelas gitu….
Istilah selingkuh juga dipakai bagi orang yang tetep setia ama kartu utamanya, tapi karena “tidak tahan” godaan operator seblah, sekali-sekali dia nyoba juga tuh operator.


korban-korban seks bebas saya

Survey menunjukkan bahwa cuma 18,52% orang yang setia terhadap kartu utamanya dan tidak pernah selingkuh, berikut detail surveynya

Okelah kalo begitu….., berikut tips dari saya untuk berpoligani:

  1. Ketahui Tujuanmu

    Jelas ini yang pertama kamu pikirkan…., perlu ga kamu berpoligami? Kalau ga perlu buat pa?? Oke berikut adalah alasan ornag beroligami: pengen nelpon murah tapi kartu utama ga pengen diganti, pengen internet gratis pake operator tetangga (baca artikel: Fenomena internet gratis), atau pengen ngebom !! (baca artikel: Fenomena SMS Bomber).

    jangan asal poligami loh….

  2. Pakai Hape kedua yang Tepat

    Setelah tau tujuan, baru deh kamu pilih hapenya…., kalo tujuannya buat nelpon dan sms saja sih pake hape yang lowend yang kuat batre dan enak keypadnya, jika ingin internet gratis atau ngebom, silahkan pilih hape yang mendukung.
    Oya…., jika kamu bakal intens dalam gonta-ganti, pastikan pilih hape yang mudah mengganti kartu dan cepat nyalanya. Masa mentang-mentang banyak uang trus beli N73 untuk gonta-ganti kartu? Yah cape nunggu nyalanya.

    jangan memilih hape yang susah keluar masuk kartunya seperti diatas (model slide)


    Pilih hape yang membuka kartunya mudah seperti gambar diatas (model cungkil)

  3. Ketahui Promo Operator

    Ya sebaiknya kamu mengikuti promo-promo operator dong…., biar tahu mana yang murah

  4. Be Smart

    Yah ini kudu !! Biar ga ketipu ama promo operator, jadi syarat dan ketentuannya dibaca baik-baik yah….

  5. Gaul

    Kalau perlu gaul di beberapa forum agar cepat mengetahui info yang lebih cepat dan mungkin “rahasia”, seperti di forum-forum berikut

Oke….., semoga bermanfaat…., ingat jangan sampai kelewat batas yah….., berpoligami kalau memang diperlukan saja.

About these ads

36 comments on “Lima Rahasia berPOLIGAMI

  1. thanks mas atas tipsnya iya sekarang org2 gampang tergiur oleh janji2 manis operator banyak yg menggunakan 2 no kartu tanpa maksud dan tujuan jelas (maen2 mas ke blog aku trus kasih komen)

    • Bener sekali mas, oke nanti sy maen. Makasi dah mampir.

      -original message- Subject: [Blognya Adit38] Komentar: “Lima Rahasia POLIGAMI yang Baik”

  2. bisa aja, saya pernah berpoligami, abis istri yg pertama susah internet/mahal. nyari istri ke dua, karena mudah internet dan murah. tapi belakangan ini istri pertama melakukan perbaikan jaringan, balik lagi deh! jadinya. abis istri pertama lebih cantik, sih ! beureum (merah) :-)bahasa sunda. istri ke dua ijo, sebenarnya cantik juga, tapi saya simpan dulu, kali aja nanti lebih murah lagi. namanya persaingan operator. hua…hua…hua :-):-):-)

    • Iya mas, tiap orang punya pikiran yg berbeda2.

      -original message- Subject: [Blognya Adit38] Komentar: “Lima Rahasia POLIGAMI yang Baik”

  3. quote “…saya tidak merefer ke poligami atau nikah siri yang biasa kita kenal..”
    Kita? anda aja kali yg biasa meng-ATAU-kan poligami dgn nikah siri.

  4. Hmmm… Klo saya malah bingun pgn cerai sama si putih…. trus ganti istri yg lbh cantik.. Apa mndgn poligami aja ya?? Hehehehehe

    • Kalo ga perlu jangan poligami dah mas agung. Btw tutorial ngage kalo ga salah maret ini muncul, sy lupa krn udah sebulan uploadnya.

      -original message- Subject: [Blognya Adit38] Komentar: “Lima Rahasia POLIGAMI yang Baik”

  5. semalam saya dah nemu tutorial’y n gage’y om Adit.. Tp smlm pas dwnld gk bs mulu uy.. Apa lg down ya net’y?? Tp ntr saya mu oprek2 lg… Btw ntu dah sesuai sama layar E63 kn ya om??

    • Itu yg lama, yg baru ada lg koq, udah februari sy upload tp lupa tanggal berapa schedulenya, tanggal 20 atau 24 atau 28 maret gt dah.

      -original message- Subject: [Blognya Adit38] Komentar: “Lima Rahasia berPOLIGAMI”

    • Waduh ketahuan dgn mudah ya gal? Wah banyak bgt tu “istri”nya?

      -original message- Subject: [Blognya Adit38] Komentar: “Lima Rahasia berPOLIGAMI”

  6. Ping-balik: Rumor: 12 Megapixel Pertama Nokia dengan OS Symbian^3 « Blognya Adit38

  7. wkk..kk..kk.. ide yg bagus nih ngangkat temanya, emang fenomena real yg terjadi di indo, saya sendiri jajal semua kartu, udah ratusan kartu yg “abis manis sepah dibuang” he.he.. tp cuma 2 kartu yg tetep setia (abis perdanya dulu aku beli Rp.500 ribuan)
    — salam –

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s