Internet Unlimited Three Turun Harga | Internet Unlimited Termurah Hanya 25rb/bulan?

Sulit dipercaya tapi nyata….., internet unlimited three cuma 25rb/bulan !! Sampai hari ini saya tidak menemukan internet unlimited lebih murah dari ini. Sepuasnya facebook-an, chating, ngeblog dan lain-lain ga masalah lagi sekarang.

Sebelumnya three mengeluarkan internet unlimited 85rb/bulan, yang kemudian naik jadi 99rb/bulan. Entah kenapa sekarang turun lagi menjadi 25rb/bulan, dugaan saya adalah turunnya paket internet axis, tapi entah kenapa three tetap memakai label unlimited. Padahal pake kuota juga 500mb (bandingkan dengan axis yang 500mb dijual 35rb). Bedanya jika axis setelah kuota 500mb habis maka pulsa utama kepotong, sementara three saat kuota habis pulsa ga kepotong jika terus dipakai internetan…., cuma speednya saja yang disunat.

Kamu bisa gunakan internet unlimited ini di ponsel, atau di laptop (via modem). Jika kamu ingin menggunakan ponsel nokiamu sebagai modem silahkan baca artikel ini: Cara Mudah Jadikan Modem Hape Nokiamu. Untuk setting manual bisa cek disini: Setting Manual Modem Hape

Oya…., jika kamu mau menggunakan internet unlimited ini, ketik MAU<spasi>500MB kirim ke 234 (syukurnya kirim sms ini gratis), nantinya tiap 30hari pulsamu dipotong otomatis. Jika mau berhenti berlangganana ketik STOP<spasi>500MB kirim ke 234. Oya…., andaikan saat kuota habis kamu merasa speednya lelet banget, kamu bisa perpanjang dengan ketik FREE<spasi>500MB kirim ke 234 untuk mendapatkan speed maksimalnya, tentu pulsamu dipotong 25rb lagi.

Kuota 1Gb, 2Gb dan 5Gb juga tersedia, detailnya di gambar dibawah yah..

Sayang sinyal HSDPA hanya ada di Jakarta dan Surabaya, sementara Denpasar hanya 3G, daerah lainnya cuma EDGE. Jangkauan sinyal Three bisa dilihat disini: Jangkauan Sinyal Three

Bisa diandalkankah internet unlimited three ini? Bagaimana jika dibandingkan dengan Axis atau Smart? Tunggu saja tes yang akan saya lakukan …

ARTIKEL TERKAIT

About these ads

202 comments on “Internet Unlimited Three Turun Harga | Internet Unlimited Termurah Hanya 25rb/bulan?

  1. mas bro,, mau nanya donk,, saya skarang lg di saudi nih,, konexi saya skarang 8Mbps, unlimited, dengan harga kurang lebih 750 ribu perbulan,, nah saya mau tau nih, di indo provider internet service yg murah n bagus, ya se-engganya 1Mbps gtu,, apa yah?
    saya punya profesi sebagai gamer juga, server terdekat ada di singapura, jadi saya harus punya koneksi internet yang bagus nanti klo saya pulang ke indonesia, thanks.

    wassalam.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s