KOLEKSI MUTIARA LOMBOK 2010| GIWANG MUTIARA LAUT (GWG-A1)

Giwang mutiara laut yang cantik ini adalah kerajinan mutiara yang khas dari pulau lombok. Berikut spesifikasi dan foto-fotonya

Spesifikasi:

  • Jenis Mutiara

    Mutiara Laut Putih

  • Berat Mutiara

    3,43 gram

  • Jenis Bahan

    Emas

  • Berat Bahan

    3,18 gram

Perkiraan harga giwang mutiara ini adalah 1,92 juta rupiah (bisa berubah sesuai harga emas), silahkan SMS ke 0818546884 dengan kode mutiara GWG-A1 untuk harga update dan pemesanan.

CARA PEMESANAN:

  1. Pembeli meng SMS mutiara yang dipesan ke 0818546884
  2. Jika stock masih ada akan dikonfirmasi oleh saya
  3. Setelah dapat konfirmasi, pembeli mentransfer uang sejumlah harga barang ditambah ongkos kirim ke saya via BNI atau BRI
  4. Setelah mentransfer pembeli mengsms ke saya
  5. Setelah saya dapat SMS, pengiriman barang segera diproses dan dikirim melaui JNE
  6. Setelah barang dikirim, saya akan mengirim nomer resi pengirimannya

Mutiara akan diasuransikan, sehingga pembeli tidak perlu khawatir mutiara hilang selama proses pengiriman.

LIHAT KERAJINAN MUTIARA LAINNYA

15 comments on “KOLEKSI MUTIARA LOMBOK 2010| GIWANG MUTIARA LAUT (GWG-A1)

  1. mau nanya nee mas apa pc suite nokia bisa dipakai untuk semua jenis hp nokia ya?misal pc suite bawaan n73 apa bisa dipakai buat n70 gitu?

  2. dit,perasaan loe sering bayak mampir di bloknya andre ??? oh iya, pasang aplikasi pengukur batrei di nokia 5230 dan gps garmin via ponsel gimana caranya? makasih dit……

    • Andre sahabat saya di dunia perponselan, krn blognya blum rame saya ikut meramaikan aja. Instal garmin di 5800 tutorialnya sedang dikerjakan andre, kalo tutorial di blog saya sudah jd bbrp minggu lalu dan tgl 7 agustus schedulenya tayang, tp di andre bakal tayang duluan katanya.

  3. keren mas adit mutiaranya,, tp mungkin cm angan2 kalo saya bisa beli itu mutiara,, gampang ntr aja lah kalo dah kerja dan nikah,, yang penting sekarang, fokus dulu ma kuliah,, hehe.. :D

Berikan Balasan

