Kartu As Nelpon Rp.20/menit | Telkomsel Tak Mau Kalah dari XL

Seakan ga mau kalah dengan tarif rame XL yang Rp.25/menit, kartu As mengiklankan tarif nelpon sesama telkomsel Rp.20/menit.

Sebanarnya ini cuma perubahan kecil dari tarif SERBU kartu As, dulu dengan Rp.1000 kita bisa nelpon 100 menit ke semua telkomsel selama 24 jam, kemudian dirubah menjadi Rp.1000 untuk nelpon 70 menit sampai jam 17:00 dan Rp.1000 untuk nelpon 30 menit setalahnya. Sekarang formatnya dirubah menjadi Rp.1000 untuk 50 menit nelpon sebelum jam 17:00 dan Rp.1000 untuk 50 menit nelpon setelah jam 17:00. Detailnya sbb:

Tapi asiknya…., di daerah saya Rp.1000 itu nelpon 100 menit selama 24 jam tanpa dibagi zona lagi. Lumayan buat nelponkerabat yang pake telkomsel.

DIBANDINGKAN TARIF RAME XL

PLUS:

  • Berlaku 24 jam, kalo XL setelah jam 5 sore rada berat dikit 2 menit pertamanya
  • Kalo di lokasi saya malah tarifnya jadi Rp.10.menit

MINUS

  • Tidak dari menit pertama, harus bayar Rp.1000 dulu
  • Murah tercapai kalo kita habis jatah nelponnya
  • Harus registrasi dulu

DIBANDINGKAN TARIF EDAN THREE

PLUS

  • Nelpon ke sesama lebih murah

MINUS

  • Cuma sesama operator, kalo tarif edan kan ke semua
  • Tidak dari menit pertama, harus bayar Rp.1000 dulu
  • Murah tercapai kalo kita habis jatah nelponnya
  • Harus registrasi dulu

ARTIKEL TERKAIT

sumber

About these ads

30 comments on “Kartu As Nelpon Rp.20/menit | Telkomsel Tak Mau Kalah dari XL

  1. mahal y stlh 50 mnt 13/s jd 1 mnt 780 mndgan trf edan 3 99/mnt smpk 5 mnt lalu 600/mnt spnjg hr ke optr lain lok dan inlok ssm 3 jg 99/mnt spnjg hr tnp bts lok dan inlok

  2. btul mas..kdang pke operamini 5 pas download ga mw jalan2..tp cm kdang2 aja c..sbnrnya kalo pke hp symbian,mending pke opera mobile for symbian.fiturnya n performance nya lbh bgus,ada fitur turbonya ky opera di pc,tp lbr boros data hehehe..

  3. Ping-balik: Tarif Nelpon Indosat Rp.50 kesemua Operator | Satu lagi Edan Wannabe « Blognya Adit38

  4. Jangan hanya perbandingannya donk friend…kalu bisa beserta caranya juga buat yang belum tahu….soalnya rata2 iklan cuma bilang murah aja tapi ga ngasih tau caranya…buat yang awam pasti ketipu tuh….tau2 pulsa udah abis….ini cuma saran persahabatan aja… :-)

  5. Ping-balik: IM3 Tarif Murah 24 | Perbandingan dengan XL dan Telkomsel « Blognya Adit38

  6. Pd hr Selasa, 9/11/’10. Sy coba pindah pket k nelp murah Rp.20/ment. Krn pindh pket pulsa dipotong 1000 rp. Kira pk 00.40 sy gunakan memg murah Rp.20/ment. Tp pg hrnya sy telp teman tdk smpai 10 mnt mendadak smbungan trputus, sy cek pulsa sy habis dan trpakai 5rb lbih… Mohon penjelasan !?

  7. saya pake kartu as cuman untuk sms, tapi itu kartu andalan saya. kalo nelpon ya jelas pake simpati tapi yang untuk sesama telkomsel. untuk internetan pake hallo navigator karena saya langganan t-flash selain untuk dipakai di modem juga saya pake di hp maklum hp saya tidak ada wifi. jadi
    sms: as
    telpon: simpati
    internet: hallo navigator
    terakhir saya kecewa dengan pelayanan indosat.

  8. Dasar tu kartu as penipu !!!
    ongmong nya doank 20 perak perdetik, tp setelah 30 menit tarifx langsung gila 1000 perak permenit….
    udah gitu qta gk bisa lg balik ke paket sebelum nya, padahal kan pake nelpon #1 lbih murah…
    klo gini kan sama aja qta gk cuma d’boongi ma anak kecil, ma sule juga qta d’boongi !!!
    kartu AS q az langsung q buang, kupatah2 sangking jengkelx aq ma kartu AS.
    DASAR PENIPU LOE !!!!

  9. Dasar tu kartu as penipu !!!
    ongmong nya doank 20 perak per menit, tp setelah 30 menit tarifx langsung gila 1000 perak per menit….
    udah gitu qta gk bisa lg balik ke paket sebelum nya, padahal kan pake nelpon #1 lbih murah…
    klo gini kan sama aja qta gk cuma d’boongi ma anak kecil, ma sule juga qta d’boongi !!!
    kartu AS q az langsung q buang, kupatah2 sangking jengkelx aq ma kartu AS.
    DASAR PENIPU LOE !!!!

  10. kalo nilpun tetap asyiik pakai xl dengan Rp. 25/menit dengan hitungan lama pemakaian contohnya kalo tilpun 1 MENIT YA BAYAR Rp. 25 kalau nilpun 6 menit ya bayar RP. 150 sesuai pemakaian kalo sms enaknya pakai three(3) aku sih punya simpati nusantara cuma aku gunakan untuk terima aja ya sekali-2 buat TM on hati-2 jangan sampai tertipu….uangnya nggak seberapa sakit hati itu yang nggak enak

  11. Gak ngalain ama kartu frend, murah and ngirit banget, daftar cukup ” FREN-FREN BOLEHKAN PINJEM TELPON NYA … !, KITA FREND KAN !!!, terbukti kan

  12. g mna sc cara kita pindah dri Tarif Jgun seribu Sms Ke ke tarif Kartu As Rp.20. enak lo kaya hp Bukap gue,nelpon murah sms jg dpt 1000 grtis..gue cek d *100# gk ad lg toh tarif Rp 20 rpiah’x…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s