Ternyata Masa Aktif XL beda-beda Tiap Paketnya

abcd0008sn.jpg

Masa aktif XL ternyata beda-beda.

Jadi sesuai dgn strategi XL yang hampir selalu mengkopi tarif telkomsel dan indosat, maka masa aktif XL pun beda2, tergantung paket yg diambil.

Jika kita ngambil paket yang niru indosat maka masa aktif xl mu akan jadi lebih sedikit dibanding biasanya, dan masa aktif paling minim jika mengambil paket niru telkomsel. Mungkin karena XL ingin menyampaikan kompetitornya pelit ngasi masa aktif??

Tapi jgn khawatir, perbedaan masa aktif tsb hanya buat yang ngisi 5rb atau 10rb aja, diatas itu sama semua.

Yang 5rb jika pada paket reguler aktif 15hr, pada paket indosat cm 7hr, dan paket tsel 5hr. Yg 10rb pada reguler 25hr, paket isat 15hr, paket tsel 10hr.

Jadi bukan cm tarifnya dijiplak, masa aktifnya juga…

Berikut email dari XL mengenai hal tsb.

Bapak Adit Yth.,



Terima kasih telah menggunakan XL dengan nomor ponsel 081854xxxx.



Sehubungan dengan pertanyaan Bapak perihal masa aktif isi ulang XL, dapat kami sampaikan untuk paket-paket tertentu (terutama untuk tariff nelpon baru) untuk masa aktif pengisian pulsa mempunyai masa aktif yang lebih pendek


Sebagai informasi mulai 28 Juli 2010 XL mengelompokkan Masa aktif untuk pengisian ulang yaitu dengan nominal 5K dan 10K. Dimana untuk pelanggan yang terdaftar di paket nelpon yang baru, maka setiap melakukan pengisian pulsa mempunyai masa aktif yang lebih pendek seperti :

Denomination

Active Period

BASIC
RELOAD
(existing)

ISAT
RELOAD

TSEL
RELOAD

5K

15 hari

7 hari

5 hari

10K

25 hari

15 hari

10 hari

25K

35 hari

35 hari

35 hari

50K

45 hari

45 hari

45 hari

100K

90 hari

90 hari

90 hari

200K

120 hari

120 hari

120 hari


Note : Pengelompokan Basic Reload, Isat Reload dan Tsel Reload adalah disesuai kan dengan paket nelpon yang terdaftar di nomor pelanggan (bukan nama operator).


Untuk Paket Nelpon Tarif Rame dan dan Tarif MU24H XTRA termasuk dalam ISAT Reload, dimana untuk masa aktif 5K adalah 7 hari.


Bila ada hal lain yang ingin Bapak tanyakan, mohon agar Bapak jangan segan-segan menghubungi kami di customerservice@xl.co.id atau silahkan mengunjungi XL Center terdekat. Bapak dapat juga menghubungi 817 dari ponsel XL (untuk pelanggan prabayar yang aktif mulai 1 Agustus 2009 Rp 600,-/panggilan) atau 021 57959817 dari telepon lainnya. Untuk informasi umum, Bapak dapat menghubungi 818 dari ponsel XL (bebas biaya) atau 021 57959818 dari telepon lainnya.


Untung paket combo cdma sy tetap masuk masa aktif normal.
Btw, lebih baik lagi jika yang ditiru masa aktif kartu as.

Posted by Nokia E51

About these ads

26 comments on “Ternyata Masa Aktif XL beda-beda Tiap Paketnya

  1. Maaf neh gan kalo ga nyambung
    cuma ngasih masukan aja

    susah neh gan nyari postingan agan
    kalo paling atas cuma paling bnyk koment

  2. wah…udah yg keduax…Pantesan kartu xl paket rame ku saya isi 5rb cuma aktif 7hr,sedangkan punya temen bs 15 hr.jadi begini ketentuan dari xl ya.Thanks mas infonya

  3. Assalamu ‘alaikum

    Saudara-saudara kaum muslimin, sebelumnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

    Saya titip tulisan ini kepada saudara semua, mohon bantuannya untuk ikut menyebarkan, mudah-mudahan pengaruh dari upaya dan bantuan anda semua adalah kebaikan bagi anda semuanya dan seluruh kaum muslimin terutama di Indonesia tercinta ini.

    Monggo di persani : Bersatulah wahai kaum muslimin

    Demikian semoga bermanfaat bagi kita semua, jazakumullah khoiron semoga Allah memberi balasan yang baik buat anda semuanya. Amin

  4. Krn itu lah, jazz ninggalin xl..
    Dl kan pake yg combo cdma.. Enak sih, kirim 1 sms gratis 100 sms, tp masa aktif nya itu lho..
    Masa’ isi 5rb cuma dpt 7 hari (pdhl seharusnya 15 hari)..
    Jd nya pulsa numpuk ga jelas..
    Paling2 dipake buat beli masa aktif..

    Skrg xl nya diganti ama axis..
    Emg sih biaya sms jd lbh mahal (kirim 5 sms dl baru dpt gratisan)..
    Tp setdknya bisa dpt masa aktif lebih pjg.. Isi 10rb dah dpt masa aktif 30 hari..

      • wah kacau bener ni xl.akupakai tarif combo+xl cdma masa aktif 5ribu cuma 7hari…..aku komplainkan ke email xl jawabannya kokngini ya
        Bapak Arifin Yth.,

        Berkenaan dengan masa akif pengisian ulang, dapat kami informasikan bahwa mulai tanggal 28 Juli 2010 untuk masa aktif dikelompokkan menjadi 3 kelompok. Pengelompokkan Masa aktif denominasi menjadi 3 kelompok : Regular/Basic –Loyalty (LOY) – Standart (STD) Pembedaan antara kelompok ini adalah masa aktif untuk denominasi 5000,- dan 10000,-. Setiap masa aktif dan masa tenggang dalam kelompok ini akan dikonfigurasikan berdasarkan pada paket tariff pelanggan sesuai dengan pengelompokkan tersebut dan masa aktif untuk denominasi regular mengikuti masa aktif yang terpanjang.

        Dapat kami sampaikan kembali bahwa perbedaan masa aktif hanya berlaku untuk nominal 5.000 dan 10.000 dimana untuk paket nelpon baru termasuk paket nelpon Tarif CDMA COMBO masa aktif untuk isi ulang nominal 5.000 adalah 7 hari dan masa aktif untuk isi ulang nominal 10.000 adalah 15 hari, sedangkan untuk paket nelpon reguler seperti Paket Nelpon Sepuasnya dan Paket Nelpon Berkali-kali, memiliki masa aktif yang lebih panjang yaitu 15 hari untuk nominal 5.000 dan 25 hari bukan 30 hari untuk nominal 10.000. Sedangkan untuk isi ulang nominal lainnya yaitu 25.000, 50.000, 100.000 dan 200.000 memiliki masa aktif yang sama, tidak ada perbedaan yaitu 35 hari, 45 hari, 90 hari dan 120 hari. Lamanya masa tenggang adalah 20 hari.

        Denomination

        Active Days

        Regular (OLD)

        Loyalty (LOY)

        Standard (STD)

        1K

        1 days

        1 days

        1 days

        5K

        15 days

        7 days

        5 days

        10K

        25 days

        15 days

        10 days

        25K

        35 days

        35 days

        35 days

        50K

        45 days

        45 days

        45 days

        100K

        90 days

        90 days

        90 days

        200K

        120 days

        120 days

        120 days

        Bila ada hal lain yang ingin Bapak tanyakan, mohon agar Bapak jangan segan-segan menghubungi kami di customerservice@xl.co.id atau silakan mengunjungi XL Center terdekat.. Bapak dapat juga menghubungi 817 dari ponsel XL (untuk pelanggan prabayar Rp 600,-/panggilan) atau 021 57959817 dari telepon lainnya. Untuk informasi umum, Bapak dapat menghubungi 818 dari ponsel XL (bebas biaya) atau 021 57959818 dari telepon lainnya.

  5. mas adit mau nanya nih ,xl kan bnyak paketnya,,
    u/ 1 nomor xl ada batasan g mas u/ ikut paket?
    berapa paket yg boleh diikutin dalam 1 nomor xl?

  6. EMANG GITU XL BIKIN BINGUNG NAMANYA AJA YANG NGIKLANIN ANAK KECIL JADI YAH WAJAR MENCLA MENCLE MEMBUAT KITA KECELE , XL TERKENAL PROVIDER PALING PELIT BRO ……… DAH JANGAN MAU DI KIBULIN ANAK KECIL HEHEHE

  7. emang XL itu provider teeeeerrrrrrrrrrrpelit di Indonesia bahkan Provider tidak inovatif dan gak kreatif hanya bisa nyontek tapiiii super banget medinya saya juga punya pengalaman nyebelin dengan Xl sama intinya pelit ngasih masa aktif dan paling boros pulsanya kalo nelpon selain xl dan banyak aturan bikin bingung aduhh pulsa saya juga jadi gak bisa terpakai baru isi eh udah abis masa aktifnya nyebeliiiin banget deh

  8. Mas adit.mw tx sy pke xl jkt tp nyampe sby pndh pket dr ampuh jkt k paket sampe puas.apa memng xl gt y?ada lg pkt smpe puas kn paket asli xl g nyontek oprtor lain.tp aneh x sy isi 5k ms aktf x kok cm 7 hr bkn 15hr.tq

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s