Kartu As Ralat Tarif Rp.0 | Sekarang Berlaku Nasional + GRATIS Facebook & Chat

http://adit38.files.wordpress.com/2010/12/prw09p1292570237.gif?w=450&h=105

Baru 2 hari kartu As Berikan Tarif Rp.0 untuk beberapa daerah, Sekarang Langsung di Ralat dgn memberlakukannya secara nasional  akibat 2 hari lalu XL secara berbarengan juga memberikan Tarif Rp.0  tapi secara nasional. Wow…., perang telkomsel dan xl  panas lagi.

Tapi lucunya tarif baru as ini malah ikut2an ribet bagi orang awam dengan gratis 30 detik pertama cuma sampe jam 5 sore, padahal kemaren 24 jam. Untunglah di lombok tetap 24 jam hehe….

Oya, berlaku nasionalnya cuma buat pelanggan baru, pelanggan lama tetap gigit jari, tapi lagi2 di lombok tetep berlaku buat pelanggan lama.

Gratis fb dan chat juga diberikan, tapi cuma seminggu, jangan2 stlh habis gratisnya malah dipotong pulsa otomatis?

Detail tarif Rp.0 ini bisa dilihat disini

Mmm…., gimana tanggapan xl ya? Trus indosat kemana ya?

Tulisan dibuat via nokia e51

54 comments on “Kartu As Ralat Tarif Rp.0 | Sekarang Berlaku Nasional + GRATIS Facebook & Chat

  1. aku pingin beli kartu as lombok dan aku pingin pakek kartu as lombok itu diJAWA TIMUR,bisakah dipakek diJAWA TIMUR dan gimana caranya pindah lo itu bisa,mohon bantuannya,aku tunggu diFB aku dengan email yang aku cantumkan ea ??????????????????????????????

  2. aku xhan tadinya ada ditarif Rp.0 trus aku daftarin
    ke paket Kartu As Jagoan Serbuuu
    gimana sih cara ngebalakinnya lagi,
    aku mohon kasih tau sih !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Berikan Balasan

