SIRI: Ponsel Terbaik di Dunia adalah Nokia Lumia 900

nokia-lumia-900-cyan.jpg

Siri sangat populer di kalangan pengguna iPhone 4S, siri mampu menjawab semua pertanyaan yang kamu ajukan dengan cepat. Tapi tahukah kamu saat ditanya apa ponsel terbaik di dunia, siri tidak menjawab iphone 4S.

siri.jpg

Jika ditanya apa smartphone terbaik di dunia, ternyata SIRI juga menjawab nokia Lumia 900

smart1.jpg

Jadi menurut SIRI ponsel terbaik di dunia adalah nokia Lumia 900, apakah ini rekayasa? Karena ga masuk akal SIRI menjawab ponsel terbaik di dunia adalah bukan iPhone….

sumber: wppoweruser

Ternyata ini bukan rekayasa, karena SIRI diketahui menjawab pertanyaan-pertanyaan itu berdasarkan beberapa sumber, salah satunya wolfram, silahkan kamu cek sendiri bahwa wolfram juga berpendapat Lumia 900 adalah ponsel terbaik saat ini: Wolframalpha.com

follow my twitter ya: @adit38

About these ads

186 comments on “SIRI: Ponsel Terbaik di Dunia adalah Nokia Lumia 900

  1. melengkapi….

    “Attention all iPhone users- Ask Siri “what the best cell phone ever is”- “you didn’t hear it from us; you heard it from her”.

    hehe…

    • Udahlah mas, ndak usah bawa2 anak smp dan beli hp sendiri untuk memojokkan masbro Netlog….kita berusaha untuk menerima dan menghormati pendapat orang,kita terapkan prinsif demokratisasi di blog ini, hehe….

  2. Semua butuh proses. Jangan lupa. Samsung laku bukan karena OS nya. Tapi karena marketingnya. Ingat yah samsung termasuk salah satu perusahaan yang juga fokus diperangkat keras. Walaupun research and development beserta manufacturing nya mantap tapi jika marketingnya payah pasti produknya gak akan diminati. Memang ketiga hal diatas saling terkait. Tapi tetap marketing mempunyai efek dominan (sangat penting) dari sebuah perusahaan.

    Contoh yah. Di indo kenapa N8 gak terlalu diminati jika dibanding Samsung seri Galaxy?
    Padahal teknologi yang diusung N8 juga bukan kacangan.
    Jawabanya seperti yang ane bilang.
    Advertising samsung dijalanan, dipusat perbelanjaan, di media masa baik cetak maupun audio visual justru mewabah dari pada Nokia.
    Nah strategi samsung ini yang sekarang digunakan Nokia Lewat smoked, blown away, dll. Nokia mencoba mengalihkan opini masa untuk percaya lagi ke Nokia.
    Lagian banyak kok analist yang prediksi Nokia bakal bangkit lagi.

    • Mas Zalxd85, coba pendapat2 mas di blog mas Adit ini dirangkum berdasarkan temanya masing2, dan masukkan ke blog Mas Zalxd85 (gaya bicaranya tuh ndak tahan seorang “Filsuf teknologi”)…..pasti mantabbbb tuh hehe…..nti blognya bisa sekaliber blognya mas Adit yang sampai dibuka 4 juta kali dan terkenal seantero nusantara dan dunia hehe…

  3. D sini org taux cm android sm ipin yg lg booming bb sdh tdk ttg lumia d sini org2 msh krg tau beda d luar org2 sdh pd tau ttg lumia yg terbaik dr semua makax laris tgl org2 yg d sini setelah tau ttg lumia jg d luar laris yg lain sdh tdk pst d sini lumia jg laris tgl tgg wkt sj semua d sesuaikan dgn kebutuhan sj lah yg plg ptg

  4. masa c siri melakukan pembodohan??dia kn bkn manusia..pasti 100% jujur..ato metode pencarian jawaban yg gk beres..dan karena 90% search engine di kuasai google..masa iya google melakukan pembodohan???
    yg ditulis mas adit kan berita(cerita)..masa di tuduh pembodohan..jg dpt di telusuri sumbernya..ujung2nya 90% mengarah k google(sbg penguasa search engine)..masa iya google melakukan pembodohan..

  5. qta sbgai knsumen hndak lah netral dlm mengemukakan pndpt.jgn krna qta pake samsung truz qta “mendwakan”nya.sya pake nokia tp tdk mrasa gaptek.krna sbgai knsumer saya memandang smua os adlah sesuai kbthan saya.kdng saat ny saya akan pake pnsel android.namun ada saat ny saya pake wp.inget bung.teknology trus brkmbng.plh lah gadget sesuai kbthan yg tepat dlm menunjang produktivitas sehari hari qta.

    • kayaknya susah deh buat netral. isi artikel diblog ini aja hampir semua tentang Nokia.. Nokia.. dan Nokia lagi. gw lebih melihat disini adalah kumpulan user fanatiknya Nokia. gpp sih, kenyataannya produk Nokia memang bagus koq!

    • Saya sependapat dengan masbro Vare…”gunakanlah teknologi sesuai dengan kebutuhan”, itu mungkin kata2 bijaknya.mengenai kelebihan dan kekurangannya itu relatif dan dikembalikan lagi kepada usernya. Saya sendiri tergantung keperluan,kalau untuk menunjang aktivitas saya dalam bekerja saya menggunakan GalNote,karena hp ini mumpuni untuk urusan pekerjaan saya sebagai pendidik anak bangsa (pengganti laptop untuk presentasi pake infocus dsb termasuk hp oprekan selain nokia 700 yang symbian karena saya ini hoby hehe…) tapi untuk kegiatan sehari2 saya,ini jagonya hp2 Nokia (700,E71,1280)…sekali lagi ini relatif ya hehe…

  6. menurut gw nih blog terbaik dr skian blog”yg prnh ku kunjungi, hmpir smua artikel yg mas adit tulis pengunjung sangat interaktif dgn opini”nya bs memperjelas dn memberi wawasan pd kita smua,mksh all sebangsa dn setanah air, merdeka !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s