GSTAR 310 – Ponsel Dual On GSM-GSM

Sekedar review ponsel GSTAR 310 nih..

Ini fotonya:

Beberapa point penting yang saya dapatkan dari ponsel ini

1. Colokan chargernya persis nokia banget (yang 2mm), jadi asik, dimana-mana bisa ngecas

2. Batre gstar ini bisa digunakan di ponsel2 nokia saya yakni E50, 1112, 1200, 3110c dan nokia-nokia berbaterai BL-5C ato BL-5CA, sebaliknya juga bisa, cuma GSTARnya ga bisa dipasangi tutup batre, mungkin batre BL-5B lebih cocok, ntar coba gw tes kalo nemu nokia ber-batre tsb

3. SMSnya mirip nokia banget, dijamin pemakai nokia ga asing lagi, bedanya juga cuma saat perpindahan dari angka ke hurup yang agak panjang (sebaliknya gampang).

4. Bodinya ringan dan ga besar, jadi asik banget masuk ke saku, cuma sidik jari lengket disini. Kalo saya liat, desainnya mirip SE W660 dalam bentuk lebih kecil.

5. Phonebook 800 biji, multiple field, enak dah.

6. Batre saat beli itu 2 bar (maks 3 bar nampaknya), selama 3 hari dipake nulis sms extrem (minimal 50 sms), seskali dengarkan mp3 dan fm. Baru sekarang lowbat pas nulis repiu ini.

7. Keypad dijamin empuk dah, no prob…

8. Suaranya besar banget, tapi kualitanya ga tau deh saya, ga bisa menilai

9. Ada jadwal on/off nya, udah gw tes dan berjalan dengan baik…

10. Ringtone call dan sms bisa dibedakan, sayang yang bisa bunyi mp3 pilihan cuma ringtone telpon

11. Oya, dari sms hotline gstar dikatakan harga ni hape 799rb di jabodetabek, tapi setelah tawar2an, saya beli 785rb di salah satu toko di mataram mall, lombok. 

13. kamera ga jelas, saya tidak pernah mengutak-atik kameranya

14. Paket pembial ponsel ini ada memory 1GBnya…

 
Mudahan membantu yang berminat, ini bukan promosi tapi emang pengalaman memakai ponsel ini

Iklan

11 comments on “GSTAR 310 – Ponsel Dual On GSM-GSM

  1. Mestinya hape ini bs internetan, ada webbrowser-nya.
    Cuma sy tdk mengaktifkannya, sy internet di nokia E50 saya.
    Layarnya 310 terlalu kecil rasanya utk ngenet, trus sy tdk yakin dgn browsernya.

  2. Ping-balik: Ponsel Dual On Termurah « Blognya Adit38

    • karena memang belum banyak yang makai kaya k’touch ato IMO…., itu tandanya memang belum profesional perusahaannya

  3. maaf mas,saya cuma mau tanya.saya punya hp gstar tipe 238.foto itu kenapa kok tidak bisa dijadikan wallpaper/screen saver ya? dan satu lagi,tidak support dengan java/aplikasi.gimana caranya kalau mau download games/aplikasi untuk gstar.n cara download temanya yang support.n ngganti wallpaper dengan foto?

    • Udah dijual 375rb mas akhir taun kemaren.

      -original message- Subject: [Blognya Adit38] Komentar: “GSTAR 310 – Ponsel Dual On GSM-GSM”

  4. Waww kok tambah naik yaa hrgaanya,,
    saya beli waktu pertma thn 2008 th hrganya baru 750rb, stlh ditawar jdi 710rb..
    ujung2nya dijual jg laku 100rb paz 2 thn dipakai..
    tpi kualitas hp nya bgus sihh cuman buat kamera dan internetnya kurankzz ..
    emm skrg malah bnyk yg lbihhh muraahh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s