Lucu Juga Ya Mahasiswa Matematika

Coba deh Liat gimana kerjaan mahasiswa Matematika Semester 6 yang saya ajar…., lucu-lucu deh jawabannya

Meherankan deh mereka bisa Lulus SMA, apalagi bisa hingga semester 6 di jurusan matematika, perhatikan tulisan mereka yang saya kotaki ato lingkari….

Pendidik indonesia mesti lebih serius dalam mengajar nampaknya…..

 

 



 

 

50 comments on “Lucu Juga Ya Mahasiswa Matematika

  1. kan, hanya sebagian kecil saja mahasiswanya yg cara jawabnya bgt… mungkin mereka hanya tidak mengetahui atau lupa konsep dasar dari penjumlahan bilangan pecahan. nanti juga mereka sadar sendiri jika memang betul2 menekuni jurusan yang sedang dituntutnya di bangku kuliahan. pernah dosen saya bercerita kalau materi S2 matematika dimulai dulu dari dasar lagi.
    (saya tidak lebih pintar dari anak kelas 5 SD)

  2. saya bukan mahasiswa matematik, tp cinta matematik…
    Memang sgt perlu diperhatikan oleh para pendidik.. jgn smpe generasi selanjutnya makin ngaco.. Dengan lulusan yg seprti itu malah membuka aib bhwa ada ketidakberesan dlm pendidikan kita..

Tinggalkan Balasan

