Setting Umum Indosat – HSDPA, 3G, GPRS dan MMS

Indosat

Cara aktifin GPRS/MMS
Matrix : sudah aktif/ask operator
Mentari : sudah aktif/ask operator
IM3 : sudah aktif/ask operator
Indosat HSDPA : sudah aktif/ask operator

Cara aktifin 3G/HSDPA
Kirim sms: “reg 3G” ke 777 (tanpa tanda petik) untuk semua jenis kartu indosat

GPRS

Access Point Name (APN) – indosatgprs
Username – (dikosongkan)
Password – (dikosongkan)
WAP Gateway IP Address – 202.152.162.250
Port – 9201 (standard), 8080 (proxy)
Homepage – wap.indosat.com
MMS

Access Point Name (APN) – mms.satelindogprs.com
Username – satmms
Password – satmms
WAP Gateway IP Address – 202.152.162.88
Port – 9201 (standard), 8081 (proxy)
Homepage – http://mmsc.satelindogprs.com
IM3

Cara aktifin GPRS/MMS :
Otomatis aktif perdananya

GPRS

Access Point Name (APN) – indosatgprs
Username – (dikosongkan)
Password – (dikosongkan)
WAP Gateway IP Address – 010.019.019.019
Port – 9201 (standard), 8080 (proxy)
Homepage – http://wap.indosat-m3.net
MMS

Access Point Name (APN) – mms.indosat-m3.net
Username – mms
Password – im3
WAP Gateway IP Address – 010.019.019.019
Port – 9201 (standard), 8080 (proxy)
Homepage – http://www.mmsc.m3-access.com
Semua kartu Indosat (alternatif)

APN 3G berbasis data per KB) – indosatgprs, username: (dikosongkan); password: (dikosongkan)
APN 3G berbasis waktu (per menit) – indosatgprs, username: [Email]indosat@durasi;[/Email] password: [Email]indosat@durasi[/Email]
APN HSDPA = 3G
Tidak perlu setting IP address (khusus untuk browse internet)
Untuk browse WAP silahkan pakai settingan IP address GPRS

Special Thanks To I Gede Agus Wibawa

Iklan

14 comments on “Setting Umum Indosat – HSDPA, 3G, GPRS dan MMS

  1. mas, kok ga bisa set OTA 5800 XM saya? toling sekalian rincuannya ya.. set khusus GPRS MMS UTMS nya..
    kmaren sempet diganti dari IM3 ke INDOSAT3.5G trus gprsnya ga bisa lagi di IM3 saya, n ga bisa streaming lagi, mohon pencerahannya mas…

  2. om mau tanya..?!
    Cara aktipin 3g im3 di Se G502 gmana ya?!
    Trus klo konek ke pc biar cepet speednet ny gmana?! Apa ad sopwerr tambhan..?!

    Koq d pc ane klo buat download cm 10Kbps..!?

    Ap itu trmasuk cpet bwt iM3..

    Tlong djawab ya oM d’email ane..!?

    • Kan bs ngenet tuh, brati ga perlu diaktifin lg 3gnya alias udah aktif. Download 10 Kbps? Wah kenceng banget tuh.

      -original message- Subject: [Blognya Adit38] Komentar: “Setting Umum Indosat – HSDPA, 3G, GPRS dan MMS”

  3. Bang… Mau tanya caranya aktifin video call 5730XM gmn? Pdhal 3g saya udh aktif… Knp ndk bsa dpke VC?? Mohon pencerahan nya…

    • Kalo mas udah yakin dpt sinyal 3G. Cek lawan bicara mas udah aktif video callnya belum? Atau lawan bicara ada di sinyal 3G ga?

      -original message- Subject: [Blognya Adit38] Komentar: “Setting Umum Indosat – HSDPA, 3G, GPRS dan MMS”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s