Blognya AUDI

Kemaren hari senin, tanggal 15 desember 2008, saya maen ke blog temanku audi, biasanya kita ngobrol di webgaul, tapi sejak saya membuat blog, saya suka ngobrol ma audi di blog nya audi atau blog saya ini.
Tapi ada yang lain hari itu, ternyata saya menjadi pengunjung blog-nya audi yang ke 2000, saya mengunjunginya menggunakan ponsel nokia E50 saya…
Photobucket
Wah sungguh kunjungan yang special deh…., tapi jangan ketawain saya yah, saya masih newbie, jadi hal seperti ini masih heboh buatku.
Yadah, mau ngajar dulu….

2 comments on “Blognya AUDI

Tinggalkan Balasan

