Enaknya Internetan Rp.5000 Sampe Puas…

Di daerah punia, mataram, dibuka warnet baru nih
Namanya New Line Media, alamatnya di jalan Arif Rahman Hakim no.1.
Tarifnya flat, sekali masuk kena Rp.5000, selesainya bisa kapan saja, jadi make saja sampe puassss…
New Line Media
Tempatnya enak, tidak begitu ramai, operatornya ramah, ada ACnya.
Oya, kalo kesini harus membawa laptop sendiri loh, dan mesti ada fitur wifi-nya (tapi jaman gini mana ada laptop ga pake wifi).
Oya, jangan lupa bawa kabel charger agar jika batremu habis, kamu bisa ngecharge disana, disediakan colokan koq.
Oke deh gitu aja, mau pulang dulu, kan ada pertandingan Semifinal Indonesia vs Thailand.

15 comments on “Enaknya Internetan Rp.5000 Sampe Puas…

  1. @audi
    Nampaknya bukan harga promosi
    @mul14
    Di jogja bukannya malioboro tuh zona hotspot gratis?
    Ini mungkin kelebihannya bisa sambil ngecharge batre.

  2. Wah ternyata di jogja juga murah yah. Jadi inget dulu jaman kuliah kudu nyediain duit 6000 perak/jam. Itupun masih dapet bonus, LELET! hhueuehue… šŸ˜€

  3. Di jogja mahal jaw, di jawa timur pada gratis ampe ke taman kota. Istri gw di its suracya jg senang banget bs ngenet gratis. Mentang2 menkofindonya mantan rektor its, jawa timur keenakan.

  4. @piko
    kalo dari ampenan terus aja menuju kantor gubernur, ntar perempatan pertama sblm kantor gubernur, belok kanan. Ntar ada disebelah kiri jalan stlh jembatan dan perempatan

  5. Punia deket jembatan, perempatan.
    Kita disediakan tempat duduk, meja dan colokan, tp mesti bw laptop utk akses wifi, jadi hotspot sebenarnya, tp semi warnet jg.
    Ngakunya warnet lg.
    Sms aja bro, nanti maen bareng ksn.

  6. ada juga web baru, cara mendapatkan buku gratis digramedia.. linknya ada di http://www.caracerdas.tk…. luar biasa bro. sayang, kita hanya bisa mendapatkan 1 buah buku perhari. tidak bisa lebih. tapi lumayan lah…
    coba surfing ke sana deh teman-teman…gue udah beli (ASLINYYA sih patungan ama 2 orang teman gue. anda gue bisa publikasikan ebook ini, sayang gak bisa….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s