Belajar Bahasa Rusia

rusia
Tertarik belajar bahasa rusia, ini ada aplikasi untuk membantumu..

rusia
download dSINI

Iklan

20 comments on “Belajar Bahasa Rusia

  1. wah asik yah bisa bahasa rusia apalagi ada yang ajakin ke rusia.klok ada yang ajakin ke rusia aq boleh ikut gak.no q 085730066120

  2. hallo…..
    salam kenal, ada aplikasi bwt belajar bhs rusia tp yang pake audio ga…..
    kalo ada bisa di share ga…..kbetulan lg pengen blajar…..
    mudah2an ada rejeki bisa pergi ksana…..
    tolong di follow up…..
    makasih….

  3. aku juga pngen ke sana……. sumpah degh!!!!! oh ya yg pnya blog lam knal yah… aku jga org indonesia yg suka bhs. russia
    Let’s go to Rossiskaya Federatsiya!!!!

      • muph degh mas tapi aku cewek loh… haha… oh ya kok kakak tertarik sama bhs. rusia sih??? klo aku mah asli pngen bgt bza bhs’y truz pergi k’cna….. ciao!!!!!

        • Rusia dan sekitarnya terkenal hebat matematika teoritisnya mbak, banyak pemenang olimpiade mtk dari sana. Maaf atas kesalahan sy 🙂

          -original message- Subject: [Blognya Adit38] Komentar: “Belajar Bahasa Rusia”

          • Oh.. kakak pernah ikut olimpiade mtk???? klo aku pernah ikut olimpiade biologi tk. sekolah tpi sayang kalah beberapa soal ja jdi ga bza nembus ke tk. daerah deh… hehhe (curhat ni teh)

            Aku juga suka rusia, jujur ja karena aku pngen bgt liat salju biz’ indonesia kan ga bkalan pernah bersalju…. wkwkwkwk… truz aku dnger kt’y alam2 bebas d rusia masih asri dan indah bgt…… mk’y aku pngen blajar bhs. rusia cz’ cpa tau ntar da seseorg yg baek hati mo ngasih some money wat biaya k’cna (duh ngarep… ^_^)

            see you!!!

  4. HURUF CYRILIC
    dibawah ini adalah tabel yang berisi huruf Cyrilic yang digunakan di Rusia, sedangkan untuk bahasa dan negara lainnya ada sedikit perbedaan pada huruf Cyrilic yang digunakan. Untuk lebih jelas lagi silakan lihat di id.wikipedia.org tentang huruf Cyrilic yang dipakai dinegara selain Rusia.

    Jika anda sama sekali belum pernah mempelajari bahasa Rusia ataupun mengenali huruf Cyrilic ini pastilah ada beberapa hal yang terlihat aneh. Mungkin akan muncul pertanyaan “B” dibaca “ve” atau “we”? Tanda keras itu maksudnya apa? Apa bedanya bunyi i pada и dan ы?
    Pertanyaan-pertanyaan macam inipun saya pernah mengalami ketika pertama kali mencoba memahami Cyrilic ini.
    Bagi temen-temen yang mempunyai informasi tentang hal ini atau mungkin lebih tau tentang bahasa Rusia ini. boleh sharing!
    Beberapa alamat yang sering saya kunjungi dalam mencari tentang bahasa Rusia ini.

    http://www.russianlesson.net/lesson/

    http://learnrussian.languageschool.net/

    http://id.wikipedia.org/wiki/bahasa_rusia

    http://en.wikipedia.org/wiki/Russian_Language

    http://en.wikibooks.org/wiki/Russian/contens

    http://learnrussian.net

    http://www.meighan.net/alexander

    http://masterrussian.com

    http://www.mydictionary.net/Russian

    http://www.byki.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s