Dosen Ga Bener Nih


Sebagai salah satu pengajar di Universitas Mataram, saya cukup merasa malu dengan ulah salah satu dosen disini.

Berikut berita yang saya baca di detik

Mataram – Beginilah jadinya jika tidak bisa mengekang hawa nafsu. TC, seorang dosen di Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Mataram, diperiksa polisi dengan tuduhan hendak memerkosa mahasiswi bimbingannya.

Penyidik Direktorat Reskrim Polda NTB, hingga Rabu (4/2/2009) petang, masih memeriksa TC. Ia diperiksa sejak tadi pagi. Saat diperiksa, TC yang saat ini menjabat sebagai Ketua Jurusan Ilmu Ekonomi Sosial Pembangunan FE Unram, sempat ditemui Darwin, Pembantu Rektor III Unram, dan Himawan Sutanto, Pembantu Dekan III Fakultas Ekonomi Unram.

“Kami masih periksa. Kami belum putuskan, apakah yang bersangkutan akan ditahan atau tidak,’” ujar Kompol Tribudi Pangestuti, Kasubid Publikasi Humas Polda NTB.

Polisi hingga Rabu petang, kata Tribudi, telah memeriksa enam saksi. Lima saksi berasal dari tempat lokasi percobaan pemerkosaan terjadi, dan satu saksi teman korban. Lokasi juga telah disegel polisi.

Polisi enggan membeberkan pelapor. Namun disebutkan kalau pelapor saat ini adalah mahasiswi semester IX. Percobaan pemerkosaan itu terjadi di sebuah cafe di Kota Mataram.

“Kami terima laporannya, tanggal 3 Februari pukul 14.00 wita,” ujar Tribudi.

Bagaimana kejadian percobaan itu persisnya, Tribudi mengatakan, pihaknya kini tengah mendalami dari pemeriksaan para saksi

Ya ampun….., masa sih moral dosen seperti itu??
Tidak habis pikir saya, bagaimana seorang yang harusnya membimbing mahasiswinya, malah memanfaatkan kesempatan itu untuk berbuat yang tidak bener….

Iklan

10 comments on “Dosen Ga Bener Nih

  1. Yah kadang aneh juga bang, gosipnya mahasiswi tsb lg bimbingan skripsi ma tu dosen.
    Aneh juga ya bimbingan di cafe??
    Apa dua2nya sama2 ga bener??

  2. Aduh…jadi mengerikan nih sedangkan gw mahasiswi pindahan dari Jakarta dan masuk semester genap ini di Fakultas Ekonomi.Ternyata di campuz ini gw menemukan dosen yang g bermoral seperti itu,lagipula mahasisiwi itu bodoh banget si mau aja ketemu dosen ditempat cafe jangan2 sebelumnya mereka punya hubungan kekasih.

  3. Adalah hak setiap orang mengomentari kesalahan orang lain, apa lagi telah menjadi konsumsi publik. Semua orang merasa berhak bicara, it`s Ok silahkan berkomentar di sini adalah ruang yang tepat.

    namun, saudaraku bukan saya mereduksi tindak kesalahan, proporsionalah berbicara. Adakalanya kita luput dari mengerti persoalan sesungguhnya, satu meter berubah menjadi dua meter dan seterusnya.

    lebih elok kita jadikan itu sebagai pelajaran untuk kita bersama dari pada kita mendiskreditkan, biarlah hukum yang menghukumnya. Adakalanya kesalahan adalah skenario yang maha kuasa, kalau anda dan saya yang akan jadi aktor kesalahan tersebut, siapa yang bisa mengelak. Tidak akan mampu kita mengelak!!. Thanks

    • Terima kasih masukannya…..
      Makanya saya mengatakan “masa sih?”

      Lagian saya cuma mengutip berita dan sumber berita saya berikan link-nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s