Nyoba Google Adsense Nih….

Photobucket
Banyak petunjuk cara ikutan google addSense bertebaran didunia maya, tapi koq pada ga jelas ngasi informasi, jadi langsung pake cara hit and run ala inggris. Coba kalo gagal coba lagi deh….

Apa itu google adsense bisa baca disini: BACA
Slahkan baca juga aturan-aturan tentang google adsense: BACA

Oke langkah pertama adalah buka halaman www.google.com/adsense
Lalu kamu akan mendapatkan tampilan berikut

Photobucket

Klik sign up now yang saya lingkarin, lalu muncul formulir dibawah ini
Isi semuanya, jangan lupa dicentang yang saya lingkarin merah

Photobucket

Dibawahnya juga masih ada loh…., kali ini jangan lupa centang box yang saya lingkarin merah

Photobucket

Kalau ga inget kode pos, coba cari dialamat dibawah ini:
http://www.posindonesia.co.id/kodepos.php

Photobucket

Lanjut lagi kebawah…..
Centang ke-3 box yang saya lingkarin lalu klik submit confirmation

Photobucket

Lalu muncul rangkumannya, pastikan kamu tidak salah ketik
Photobucket

Jika sudah, dibawah di pertanyaan which best describe you, pilih pilihan pertama jika kamu telah punya akun di google, dan pilih yang kedua jika belum punya akun di google, saya pilih yang pertama sehingga muncul tampilan berikut, isikan email dan password yang dipakai mendaftar di google acount

Photobucket

Klik continu lalu muncul kode konfirmasi berikut, isikan lalu klik kontinu

Photobucket

Maka selesailah pendaftaran di google adsense, ditandai dengan halaman berikut

Photobucket

Tapi proses belum selesai, kamu mesti menunggu lagi 1-2 hari untuk dapat persetujuan goole…

Mudahan saja saya disetujui……

Tolong didoakan yah…, jika disetujui maka saya akan buat tulisan lanjutannya nya lagi

18 comments on “Nyoba Google Adsense Nih….

  1. Semoga disetujui pak….Klo saya dah nekat kmaren ngajuin ma google adsense, pi jelas2 ditolak…..hehe

    alsannya mungkin krena domainnya masih nitip( bukan domain tingkat atas), belum 6 bulan, dan yang paling malu2-in…isinya masih kebanykan copy paste nh………..

    namanya jg belajar…Mr Google,,,hehehe

    trus skrG gmn hasil proposalnya pak…???

  2. Lha kok daftarin blog di wordpress jadi GoogleAdsense ?
    Ya.. gak bisa. WordPress.com bukan untuk iklan2 komersial.
    Mending bikin domain/url sendiri, trus pasangi GoogleAdsense disana..

  3. hehe,,,saya juga ditolak pak,,,tp maklum artikel saya blum seberapa n blognya bru 2 minggu jadi,,,

    ada temen saya pak blognya bru 1 minggu trus didaftar eh malah baru 1 bulan sudah cairkan $ 1.200,00 di western unioin,,!!!

Tinggalkan Balasan

