Nokia 5530 XpressMusic Telah Resmi

Nokia 5530 XpressMusic
Berbarengan dengan peluncuran Nokia E72, Nokia juga Meluncurkan Nokia 5530 XM.

Sebelumnya saya tulis tentang 5530 XM akan diresmikan bulan september, tapi ternyata lebih cepat dari semula.
Nokia 5530 XpressMusic

Nokia 5530 XM adalah versi murah dari Nokia 5800, dimana layarnya akan berdimensi hanya 2,9 inchi (5800 3,2 inchi). Juga tidak ada GPS. Tapi tidak ada sama sekali HSDPA, BAHKAN 3G!! Artinya 5530 hanya bisa GPRS untuk koneksi internet…., untung Wifi ada.
Selebihnya bakal tidak jauh beda dengan 5800, termasuk kamera 3,2 megapixel. Spesifikasi lengkapnya bisa di lihat disini: Nokia 5530 XM
Nokia 5530 XpressMusic

Saingan LG Cookie nampaknya….., asal harganya tidak lebih dari 2,5juta rasanya kehilangan fitur yang dipretelin dari 5800 tidak terasa.

sumber: GSMArena, FP

471 comments on “Nokia 5530 XpressMusic Telah Resmi

  1. Mas, pengen nanya kalo hp 6760s saya kok suka nyala redup ya layarnya? Itu masalah bukan mas? Terus kalo slidenya emang agak longgar ato gmn ya? Saya suka takut rusak. Terima kasih

  2. nmpang nanya cara pke ovi contact tuh gmna sih?
    kan gw dah download firmware yg ke 31, ntu ovi ny katany udh di fix, lgean kan ovi contact tuh bawaan nokia 5530 kan? jd pas gw klik kontak trus gw geser kanan trus gw klik “connect to friends” trus gw sign in, pdhl gw dah dftr di ovi account nah pas sign in kok ga bs2 ya, kadang2 tulisan ny connection failure, tp klo gw lgsg jalanin opera ato web trus buka facebook ato web lain bs, brarti bkn di connection, nah gw bingung hrus gmna ya?

  3. mas cara seting gprs/mms pakai kartu as di nokia 5530xm gimana..udah saya coba beberapa kali tetap ga bisa .. untung ada WIFI klo ga ada,bakalan basi tuh fitur di nokia 5530xm ku …

  4. mas, mw tanya..
    Knpa tombol call di 5530 saya gak bisa dipake? Kmren bru bli second, trz kalo bli stylusnya dimana ya? Cz ilang..
    Trims

  5. mas mo nanya,
    gmana crax download ‘ovi web’ d Nokia 5530xm?
    soalx sy bru bli tpi blum ad applkasi ‘ovi web’x. thx be4! 🙂

  6. mas, tanya,,
    klo nokia 5530 buat sya yang suka smsan, apakah cocok ?
    soalnya saya takut nti LCDnya cpet rusak krena d tken2 trus..
    thx mas..

  7. Mas apa layar 5530 bisa di ganti dengan yang baru kalo bisa di mana dan kira kira berapa harganya?waktu itu aku jatuh terus hapeku ga ke tekan ama kunci motor masih nyala tapi layarnya hitam ga berpungsi apakah bisa di perbaiki

Tinggalkan Balasan

