AXIS saya Jadi IM3, Aneh Tapi Nyata…

axis aneh

Saya dapat kejadian aneh nih dengan kartu Axis saya…

Koq bisa Cell Boardcast IM3 nyasar ke Axis saya ya? Padahal sinyal IM3 ga ada di daerah itu seperti yang tampak di gambar diatas
Saya bingung kenapa bisa kejadian seperti ini ya.
Ada yang bisa jelaskan ga?
Berikut Screenshot kejadian anehnya

Aneh kan, sinyalnya jelas-jelas Axis Tapi ada iklan IM3 nyasar dibawahnya, dan kejadiannya ga jarang, cuma kebetulan hari ini saysaya berhasil mencapture screenshotnya

16 comments on “AXIS saya Jadi IM3, Aneh Tapi Nyata…

  1. yang lebih keren lagi, axis pernah kebocoran pulsa sama ngenetnya….saya aja pernah dapet pulsa 1jt.. wkwkwkw, tp 2hr kemudian malah diambil lg pulsanya trus di ganti jd 20rb sm oppnya..he9. ada2 aja,,, tapi lumayan lah dari pulsa awal saya yang cuman 2rb perak, naik jadi 1jt, trus jd 20rb..wkwkwkwkwk
    belum lg axis juga pernah kebocoran ngenet hmpir 3hr lebih!! bisa di pke lwt pc jg lg.. makanya saya sampai skrg tetep di axis, kali2 aja ada pulsa bocor lg.. wkwkwkwkwkw… 😀

    • Kalo pulsa itu kan santer beritanya, kalo inet gratis di pc dan hp sudah biasa kan.

      -original message- Subject: [Blognya Adit38] Komentar: “AXIS saya Jadi IM3, Aneh Tapi Nyata…”

  2. di bbku dulu,jika bbnya ku matiin lalu ku hidupin lagi,maka sinyal yang muncul bukan indosat,tapi matrix?,makanya aku ganti nokia 5800,tapi ngetik smsnya susah,jadi ganti 5730 deh

  3. Axis memang masih operator baru, belum bisa adaptasi jaringan, masih juga tahap labil. Jadi kemungkinan kesalahannya banyak. tetapi tetap akan berusaha sebaik mungkin untuk pelanggnnya

    Axis, Baik ya

Tinggalkan Balasan

