QWERTY = Rp.400rb-an?

Baru kemaren ada QWERTY cuma 600rb-an, eh tadi dapat informasi di http://www.forumponsel.com tentang hape QWERTY yang dilego cuma 400rban…, fiturnya pun ga jelek-jelek amat, sudah Dual On GSM loh. Ini adalah HP QWERT termurah sampai hari ini

Fitur lainnya ada slot memory, FM, dan ada lampu senter 5 lednya…., kayanya keren tuh senternya J. Tapi ga ada kameranya loh, cuma ga masalah bagi orang seperti saya, saya cuma butuh dual on-nya, ada QWERTYnya malah bikin gaya, ketimbang dual on yang beredar dipasaran harga juga sama-sama. Belum ada kepastian launchingnya, tapi harga 449rb adalah harga yang bikin saya jadi ngiler membelinya.

Bagi saya, adanya fitur dual on GSM, lampu senter, batre nokia dan charger ala nokia sangat pas banget sebagai kriteria hape dual on yang saya inginkan. Kalo udah ada di mataram saya bisa jadi akan membeli hape ini.

Berikut spek resminya

 

 

Hardware Configuration

 

Network Mode GSM 850/1900

System Dual Mode GSM + GSM

Keyboard QWERTY Keypad

Dimension 111x58x12.8mm

Keyboard Light White LED

Display Factor 1.8 inch, 65K color, 128×160

Battery 1200mAh, Compatible with Nokia battery and charge port

Talk Time 4~6 hours

Standby Time 400~600 hours(depend on network)

Antenna Type Built-in

Speaker Dual speaker

Electric Torch ( senter ) 5 LED

Extended Memory TF card up to 2 GB

 

Software Configuration

 

Audio Player Support

FM Radio Yes,support 9 channel list

Received Calls 20

Missed Calls 20

Dialed Calls 20

Phonebook Memory 200

SMS Support, storage 100 messages

Group Send Support 10

Alarm Support

Calendar Support

Calculator Support

World Clock Support

 

Untuk lebih jelasnya dan bertanya-tanya silahkan kunjungi link dibawah:

Forum Diskusi FP

Iklan

19 comments on “QWERTY = Rp.400rb-an?

  1. wah ini dia hp yg gw tunggu2.hbs kartuku buanyak,hmpir sama kyk adit,smua operator pake kcuali 3.
    ini paket bundling ga dit?

    • Kayanya ga bundling, tp bundling jg ga masalah kalo kartu banyak kan…

      -original message- Subject: [Blognya Adit38] Komentar: “QWERTY = Rp.400rb-an?”

  2. Klu konektivitas buat kirim2 data ky lagu., foto., dll udh dlgkapi kabel data n bluetooth blm yakk ?

    Skalian klu udh rilis., ksh kbar y mas ? =)

    • Di mataram udah ada barangnya, dijual 499rb. Ditempat lain krg tau.

      -original message- Subject: [Blognya Adit38] Komentar: “QWERTY = Rp.400rb-an?”

  3. B’arti mas Adit dh beLi dnk ? GmN mas tanggapan’y ? =)

    Klu mw ngsi lagu de el el msTi lwaT cardreader dnk., phew .. Tp gpp dc .. Lumayan buat koleksi .. Hhe.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s