Nokia 5235 XpressMusic

Hadir lagi adiknya Nokia 5800…., kali ini dinamakan Nokia 5235, kameranya cuma 2mpx seperti 5230. Nampakanya booming 5800 membuat nokia terus mengeluarkan hape setipe….., untungnya tetap pakai symbian versi 5.

Nokia 5235 memiliki fitur seperti 5230, cuma kali ini kemampuan recording videonya samapi VGA pada kecepatan 30 fps, sesuatu yang tidak biasa di ponsel berkamera hanya 2 mpx.

Harganya pun cukup murah, sekitar 214 US Dollar, sekitar 2jt rupiah, tapi kita tidak tahu bagaimana harga awalnya di indonesia, kita nantikan saja.

Spesikasi lengkapnya: Spesifikasi Lengkap 5235 XM

Iklan

27 comments on “Nokia 5235 XpressMusic

    • Enak dari segi apa dulu nih? Kalo dari fitur ya asikan 5800, kalo dr segi dana ya 5235

      -original message- Subject: [Blognya Adit38] Komentar: “Nokia 5235 XpressMusic”

  1. wah mantabbfff banget blog nya mas
    kebetulan saya memang sedang mencari hp touchscreen, tapi kalau 5800 agak terlalu berat dananya
    kalau 5235 ini beda ya mas sama 5230?

    • Sy blum brani jawab sampai ada data resminya nih, jd ditunggu aja ya.

      -original message- Subject: [Blognya Adit38] Komentar: “Nokia 5235 XpressMusic”

  2. mas nanya dikit..
    5235 ky’y sama ky 5230 y??
    klo d banding dgn X3 gmn mas??
    lgi butuh yg musik & kamera’y bagus..
    g perlu wifi (udh ada d e63)hehe..

    mas ada aplikasi stopwatch buat e51 sya g??
    thx..

    • Mending 5235 aja, kan udah XM, kalo 5230 kan bukan XM. Stopwatch coba cari2 aja…., sy ga punya.

      -original message- Subject: [Blognya Adit38] Komentar: “Nokia 5235 XpressMusic”

  3. hahay…gan baru tau gw klo ada kembarannya 5230…telat neh gw taunya…gw udah terlanjur beli 5230…meski sempet kesel juga gara2…masih ada eror2 dqt d symbiannya…padahal baru 1 minggu..yah klo kemampuan rekam video ampe 30 fps setara vga bukannya juga ada d 5230 bos..itu bukannya yang setingkat pilihan tv layar lebar(HD)kalo gw liat d optionsnya seh…ya sudah lah disyukuri saja.this is my first touch phone…hehehehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s