Buat BB wannabe-mu jadi BB beneran!

Emang bisa ?? Bisa koq…, ga sengaja nemu penjual di kaskus yang bisa merubah BB palsumu jadi BB beneran.

Gambar dibawah ini adalah BB wannabe merek Beyond B89 tapi logonya Blackberry kan??


ini bukan BB, tapi tampak asli kan?

Caranya mudah koq…, tingal ditempel stiker kaya ini:

Kalo ga bisa membuat sendiri ya bisa beli langsung ama yang punya ide, saya tidak bertanggung jawab terhadap segala transaksi disini loh, cuma menyampaikan informasi menarik yang saya lihat.

Kalo awalnya BB wannabemu ga ada logo BBnya sehingga bila dilihat lebih lama tampak merek cinanya, sekarang kamu bisa hilangkan kemungkinan itu. Silahkan kalau mau membeli di link ini, si penjual cuma menghargai stikernya Rp.10.000.

Tempat Membeli

9 comments on “Buat BB wannabe-mu jadi BB beneran!

  1. mas,aku punya hape cina ,tapi bermerek black berry 8520 curve,aku coba instal aplikasi yang berbasis java,tapi dia gak bisa menginstal.saya mau nanya apa ada software/aplikasi buat hape cina macam punya aku itu.atau ada gak tempat download aplikasinya.terus bagaimana instalnya.trims

  2. mas,aku punya hape cina ,tapi bermerek black berry 8520 curve,aku coba instal aplikasi yang berbasis java,tapi dia gak bisa menginstal.saya mau nanya apa ada software/aplikasi buat hape cina macam punya aku itu.atau ada gak tempat download aplikasinya.terus bagaimana instalnya.mohon bantuannya ya mas.trims

    • Kayanya ga bs mas, kalo java ga bs ya ga bs ditambah2.

      -original message- Subject: [Blognya Adit38] Komentar: “Buat BB wannabe-mu jadi BB beneran!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s