QWERTY GSM-GSM-CDMA On Semua !!

Dapat berita dari theponsel beberapa waktu lalu jika ada BB wannabe yang bisa diisi 3 kartu dan ketiganya on semua, ini adalah yang pertama loh di indonesia.

Yang menarik bagi saya adalah batre hape ini kompatibel dengan batre nokia, demikian juga dengan jack audionya sudah 3,5mm. Trackball, TV tunner dan fitur online lainnya walau tidak begitu menarik bagi saya, tapi saya yakin menjadi daya jual utama hape ini

Harganya saya dapatkan dibeberapa sumber, di krazy market harganya 1,35jt, dan di kaskus juga 1,35jt, so tidak begitu mahal saya rasa

Spesifikasi:

Jaringan: Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz)/CDMA 800 MHz & Triple On GSM-GSM-CDMA; Dimensi: 11,55×6,33×1,36 cm; Layar: 2.4 inci, TFT QVGA (320×240 piksel); Transfer data: GPRS; Kamera: VGA, CMOS, Video recording; Memori internal: NOR+PSRAM:128+32(GSM) & NOR+PSRAM:64+32(CDMA); Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS, Email; Konektivitas: Bluetooth, kabel data, 3.5mm audio jack; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV tunner, Platform software MTK 6225, MP3/MP4 player, radio FM, Java, facebook, eBuddy, eMSN, BeoFrenz, Twitter, Audio recording, CSL Fun Club, Message firewall, call in firewall, voice recording, E-book reader, Islamic feature (Azan, Kiblat, Waktu Sholat, Al-Quran), Alarm, World clock, Calendar, Notepad, Speakerphone, Game; Baterai: Lithium ion 1100 mAh (BL-4U Nokia)

sumber

32 comments on “QWERTY GSM-GSM-CDMA On Semua !!

  1. wah mantep tuh gan tapi kalo bener tiga2 nya on.. pasti boros banget.. harga segitu menurut saya murah.. kalo di hitung2 beli 1 cdma : 300rbu dan gsm yg paling murah 400rbu-an dah gtu ada tv.. oh iya minta izin naro link ya gan… kalo gak berkenan boleh di delet kok.. coment ini.. http://bit.ly/8XAlsK

  2. ini mas adit yng dl kost di kantin ijo jln pelesiran itu bkn mas? hm.. mas lg cari hp gsm-cdma on yng bandel harga 1jt an ada rekomendasi nga mas? yng batre nya (talk mode) tahan berjam2.

    • Bener ga…, sy skrg teringat kembali ama ega nih. Ingat dulu sering maen PS bareng. Kalo yg bs berjam2 ga ada kayanya ga, mkn yg plg baik zte gc990 deh.

      -original message- Subject: [Blognya Adit38] Komentar: “QWERTY GSM-GSM-CDMA On Semua !!”

  3. bagus juga, sayang banget hape china tuh cepet banget merosot harganya, jadi kalau mau beli takut sehari kemudian harganya sudah separohnya. ditambah lagi dengan adanya pakta perdagangan bebas yang memungkinkan barang-barang dari china turun drastis dan bisa jadi harga yang semula 1,35 jt menjadi 700 rb. sungguh tidak masuk akal…

  4. Om-om & Tante-tante, mohon masukannya,
    Klo dibandingkan dengan SPC Boss 3000,
    lebih unggul mana ya ?
    Please kasih masukkannya segera ya……, thank’s

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s