HEROES LORE: Wind Of Soltia

Rasanya udah beberapa bulan lalu teman saya minta game Heroes Lore, awalnya ga serius nyarikan, eh ga sengaja nemu gamenya, saya ga tau apa bagusnya, tapi kata teman saya game ini adalah game RPG terbaik saat ini. Yadah iseng donlotkan teman, sekalian saya upload ke blog (sebenarnya teman saya minta banyak game, tapi karena saya ga gitu hobi jadi terbelangkalai deh, ini game kedua permintaannya yang saya temui)

Berikut screen shotnya

Maaf gamenya saya kasi password.

LINK UNTUK DOWNLOAD

 

 

142 comments on “HEROES LORE: Wind Of Soltia

  1. aku bsa ngalain rekor lu
    pedangnya:song blade dari bear dan refiningnya full
    armor:abyss armor (refiningnya full) dari earth golem
    helm:swan helmet dari geb spawn
    shoes: long grip
    roninku lvl 62

  2. gue udh prnh main dulu waktu msh pake hp beyond b83 bisa di mainin.. Kok di tombol hp qwerty lain kyk nokia x2 or e63 mlh gk bisa ya..
    Bisa sih di mainin tp gk bisa manggil guardian api,air dan tanah sma aja bohong..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s