Menanti Hape Cina berOS Symbian

Setelah ponsel cina mengadopsi OS android, kenapa tidak mengadopsi OS symbian?? Ternyata karena memang symbian hanya bisa diadopsi oleh pemilik sahamnya. Tapi sekarang symbian telah jadi open source seperti android…., mimpi saya bisa jadi kenyataan.


pemilik saham symbian

Sebelumnya saya berharap saya adalah orang pertama yang mempublish tentang kemungkinan ponsel cina mengadopsi OS Symbian, tapi saya kedahuluan oleh tabloid pulsa pada edisi ke-176nya yang terbit tanggal 10 Februari seperti gambar dibawah

Tapi saya tidak meneruskan artikel di tabloid pulsa tersebut loh, karena saya sudah pernah memposting hal itu di kaskus pada tanggal 5 Februari 2010. Kalo saja saya tidak baca tabloid pulsa pas lagi mampir di konter teman, mungkintulisan ini tidak saya posting secepat ini, hihi….

Semua hal diatas tidak begitu penting, yang penting adalah hal itu segera menjadi kenyataan, dan saya yakin ponsel cina yang pertama menerapkan hal tersebut adalah IMO (IMO kan ada hubungan darah ma pulsa). Dan mudahan lagi harganya dibawah sejuta. Yang lebih pengen, mungkin saja ada ponsel symbian pertama yang dual on GSM plus ada TV tunnernya. Ga ada salahnya bermimpi kan…..

17 comments on “Menanti Hape Cina berOS Symbian

  1. yeah…i like it…tp sya da mo ambil yg e52…hahahahaha…mgkn 6 bulan lg br diluncurkan hp cina ber os symbyan…kl da os Symbian..keknya harga pling net 1 jtaan deh…(diliat dr nokia dmn hp ber OS symbian rata2 diatas 1Jt) hehehehe…tp kl keluaran nya OS symbian kelas pertama (kayak N-GAge Qd) wah boleh diambil deh…hahahahaha…bt jd maenan…

    • Yg android aja dijual seper3 harga pasar, kenapa ga mungkin symbian seper3 harga termurah symbian nokia skrg (1,6jt)… Kalo symbian ngage ga mungkin dah.

      -original message- Subject: [Blognya Adit38] Komentar: “Menanti Hape Cina berOS Symbian”

    • Oh gt, gw baca lewat email pop3, jd ga nyambung, sori…

      -original message- Subject: [Blognya Adit38] Komentar: “Menanti Hape Cina berOS Symbian”

  2. Ping-balik: Symbian vs Android : Mana Yang Lebih Open Source ? « Blognya Adit38

  3. Ping-balik: Aldo Expert » Symbian vs Android : Mana Yang Lebih Open Source ?

  4. Ping-balik: Symbian vs Android : Mana Yang Lebih Open Source ? | Daffa's Site

  5. Ping-balik: Symbian vs Android : Mana Yang Lebih Open Source ? | belajarberbagibersama

Tinggalkan Balasan

