Three Tarif Layanan Blackberry Termurah ?

Three adalah operator keenam yang meluncurkan layanan blackberry …., katanya ini layanan blackberry termurah, benarkah?

Melihat tarifnya dibawah ini mestinya sih emang paling murah….., perbandingannya dengan axis (kartu ungu), xl (kartu biru), indosat (kartu kuning) dan telkomsel (kartu merah) bisa dilihat dibawah juga (tapi kemana ya smart??). Nampaknya emang paling murah nih paket allinone three…., sampai-sampai agens monica (eh beber ya itu dia?) berani jadi pacarmu kalau ada operator lain yang menawarkan tarif lebih murah.

Tapi belum ada kabar mengenai harga BBnya….

TKP

74 comments on “Three Tarif Layanan Blackberry Termurah ?

  1. alfred :
    Katanya IM3 ada paket BIS apa gitu cuma 55rb/bln?
    Masih ada gak?

    katanya seeh sekarang dah ganti 82.000 tuh per minggu kata temen ku lumayan tp q lum nyuba, lha gmn lg paket bb three q yg putus nyambung masi ada neeeeh

  2. baru mau migrasi dari indosat ke Three, denger kometar2nya ga jadi ah… tetep pake indosat aja ah…

  3. idem dg mas andi deh…
    tadinya pengen pindah n nyoba three krn murahnya itu…
    tapi kalo lemot cape deeeeeh…
    sementara tetap di si biru ja deh…

  4. Ping-balik: Full Blackberry Three Kembali Jadi Termurah | Tarif BB Three Jadi 69rb/bulan « Blognya Adit38

  5. pakar hp dgn Herry dia sdh tes 5 oprtr
    gsm BB di Sby N Jkrt di berbagai wilayah katanya layanan BB 3 tercepat bhkn ckp stabil di antara optr2 lain mgkn yg jaringannya msh krg luas yg msh lemot /putus nyambung tp di Kalimantan malah bgs pdhl blm ada jaringan ini data dari Herry sih namanya 3 jg optr baru pst awal2 sinyal msh krg di beberapa wilayah tp lm2 jg bgs se-Indonesia 3 sdh beroperasi di sini sdh 3 thn jg cpt loh pertumbuhan jaringannya sdh melayani Sumatera,Jawa,sebagian Kalimantan dan Sulawesi katanya jaringannya akan terus bertambah hingga melayani seluruh Indonesia

  6. kata Herry sndr sih wkt dia tes BB 3 sm skali tdk ada problem pst yg ada problem yg lg error sj 3-nya tp gp2 tgl tlpn 3 care pst di tangani namanya jg lg error semua optr kl lg error pst jg sm kan?lgan layanan BIS dr 3 termurah dan sdh full BB service kl ada yg lbh mrh tp kan tdk full layanannya kl bwt browsing jg jatuhnya lbh mahal krn tdk full BB service

  7. aku pake IM3 hasilnya? gk puas kemahalan.. bisa gempor beli pulsa mulu 😦
    aku mau tanya nih sbelum aku pake IM3 aku pake simPATI, pas aku pake simPATI aku sempet download BBM dan bisa kedownload di pake 1 hari bisa. krna simPATI mahal jg, aku ganti deh pake IM3 daftar3x ehhhhh…… aku baru sadar kalo BBM ku udh ilang (bingung). lama bgt aku punya BB tapi gk ad fungsi 😦 bingung kyk putus asa rasanyaaaaaa………….. rugi bgt beli BB, akhirnya aku critain deh ke sodara ku, dia downloadtin lah BBM ehhhh, untung bisa sama dy hehehe smpe skarang sih aku bisa BBMan tp nti klo aku pake 3 ilang gk BBM akunya? klo ilang nti kyk waktu itu malah tambah parah lg 😦

  8. Ping-balik: Blackberry Torch launching di Indonesia « rickyadhitya.wordpress.com

  9. gua pake BB Onyx, pake pulsa 3…
    wow! udh murah, sinyal bagus, di dalem rmh dpt sinyal 3G mulu….
    jadi BBMan,facebookan,twitteran,cepet bgt… hhe…. tx!

  10. saya mau tanya kenapa keluhan saya tidak ditangapai padahal itu juga demi kemajuan three sendiri , tentang signal three di bb saya yang tiba2 bisa seperti freeze (ga da koneksi) apabila berada dirumah saya, tetapi kalo saya ada dikantor atau tempat teman dsb koneksi saya lancar saja ….

    apabila ada no yg bisa dihubungi dan berkompeten tolong dishare ke saya .

    regards
    fandy setia budi

  11. uda bosan telpon jawabannya selalu tidak memuaskan , yang saya binggung kenapa hanya pada saat saya berada d rumah sja koneksi three seperti ini , ditempat lain ga ada masalah …

    tolong pencerahannya , apabila memang sudah tidak ada jalan lagi maka akan saya ganti provider saja

  12. saya pake 3 udh lama juga… saya seneng makenya selain murah juga sinyalnya bagus… cuman kenapa menjelang 3 hari mau paket bb na habis pulsa yang tersisa pasti langsung habis. itu apa penyebabnya ya ?

  13. I think this is one of the most significant info for me.

    And i’m glad reading your article. But wanna remark on some general things, The website style is ideal, the articles is really excellent : D. Good job, cheers

Tinggalkan komentar