Rokok atau Ponsel?

Jalan-jalan di mataram mall ga sengaja nemu ponsel yang unik di pajang di etalase salah satu toko ponsel.

Ponsel ini berbentuk rokok, tepatnya rokok marlboro , kesan pertama benar-benar kaya rokok, tapi setelah diamati lebih dekat ternyata sebuah ponsel.

Ponsel ini berfitur dual GSM, lumayan lah…..

Kameranya ada disamping…., cocok buat foto candic

Tapi anehnya si penjual ponsel tidak tahu fitur lengkapnya, yang dia tau palingan fitur yang saya sebut diatas ditambah adanya FM radio dan slot memory card

Ternyata tulisannya pake tulisan cina (pantas aja si mbak penjual tidak mengerti)

Harganya 1,3jt saat saya tanya, terlalu mahal untuk fitur seadanya, tapi buat penggemar ponsel unik mungkin harga segitu tidak masalah.

Jika ada diantara kamu yang tertarik beli, saya bisa bantu belikan lalu kirimkan ke kotamu, tentu saja jika barangnya masih ada stocknya di toko tersebut. Caranya kamu hubungi saya saja via sms ke 0818546884, nanti kamu transfer 1,4jt+ongkos kirim ke kotamu, lalu baru saya kirim barangnya ke kotamu. Harga itu sudah nett yah karena saya bukan jualan, tapi cuma bantu saja jika kamu ingin bantuan.

4 comments on “Rokok atau Ponsel?

Tinggalkan Balasan

