Sedihnya Istri Sakit, Mohon Doanya…

Mohon maaf jika saya absen ngeblog untuk beberapa minggu dikarenakan istri saya sedang sakit dan diharuskan bed rest selama 2 minggu. Untuk saat ini menyentuh laptop utk menuliskan sesuatu sudah tidak sempat krn sy skrg sudah rangkap jabatan sebagai kepala keluarga plus ibu rumah tangga sekaligus perawat.

Tapi ada beberapa tulisan saya yg sudah di scheduled utk beberap minggu kedepan, jadi kalo ada post baru di blog ini, itu sudah lama saya upload bukan karena sy mulai ngeblog lagi.

Tapi bukan berarti sy total berhenti ngeblog, cuma vakum menulis saja, utk blogwalking dan menjawab komentar tetap bs sy lakukan melalui nokia e50 saya saat duduk menunggu disamping istri saya yg lg istirahat.

Sekalian minta doa dari sahabat semua untuk kesembuhan istri saya.

*post from email via my E51

48 comments on “Sedihnya Istri Sakit, Mohon Doanya…

  1. Mas Adit, malam ini saya ikut “urun rembug” utk maneges, khusus buat kesembuhan istri panjenengan. Semoga Gusti memberikan limpahan anugrah dan berkah utk panjenengan sekeluarga di balik semua kesulitan saat ini.
    salam karaharjan

  2. Sya doain dengan sepenuh hati…semoga istri mas adit cepat sembuh …dan lekas sihat…..hopefull that god heard our pray….god bless U (istri mas adit)…:-)

Tinggalkan Balasan

