Biling XL EROR | Telpon Jadi GRATIS ke Semua Operator

Dari jam 11 pagi hari ini, 30 April 2010, ngecek pulsa XL bermasalah, nampaknya billing systemnya eror.
Teringat masa2 mahasiswa dulu, saat ngecek pulsa bermasalah, biasanya nelpon atau smsnya jadi gratis.
Kebetulan punya kartu XL yg pulsa Rp.145, saya coba telpon sana sini, terutama ke operator lain. TERNYATA BENERAN GRATIS !!
Pukul 13.17 saya cek pulsa, ternyata pulsa saya Rp.0, yah GRATISAN berakhir batin saya. Emang nelponnya dibilang pulsa tdk mencukupi.
Tapi 10 menit kemudian lg ga bisa cek pulsa, dan sampai tulisan ini saya publish via E51 saya, telpon gratis ke semua operator masih berjalan…
Maaf ya xl sy pake gratisan silahturahmi ke teman lama dan keluarga, moga xl cepat bs mengatasi masalah billing ini.

Iklan

18 comments on “Biling XL EROR | Telpon Jadi GRATIS ke Semua Operator

  1. Yoi ..Pengalman klo xl trobel biasanya bberapa saat lagi bugnya koid . Puyeng deh nyari gantinya..

  2. Hehehehe… Mantab, kalau saya hari ini tanggal 1 mei malah kepotong 10rb.. Padahal gk dibuat apa2.. Tlp ke opp kata’y biling’y blm update… Lg pd error kali ya semua jrgn??

  3. iya bos ada temen nelpon ke saya katanya gratis, trus saya pke xl tuk cek email via opera mini, eh baru digunain bbrapa pages udah ngabisin pulsa Rp. 2500an. GUBRAK deh.. he.he..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s