Pilih Nomer IM3 Sesukamu GRATIS | Akhirnya Dapat Nomer Impian

Karena Tidak ada jam mengajar, saya berniat jalan-jalan ke mall, eh dijalan lihat iklan baru IM3, judulnya “Pilih Nomer Sesukamu” di dekat markas radio CNL. Saya memutuskan segera meluncur ke Galeri Indosat di Depan Mataram Mall untuk membeli IM3 tsb.

Ternyata ga perlu perdana baru, yang sudah punya im3 atau mentari bisa juga merubah nomernya (saya tidak bertanya lebih lanjut utk ini), harga perdananya 10rb, ya namaya juga nyoba jadi saya beli saja (kaya kebanyakan uang hihi….).

Nah saya ingat menginginkan nomer dengan 6 digit terakhir ADIT38, tapi sayang hanya bisa 4 digit, tidak putus asa saya pun memilih 4 digit tsb IT38, dan….. ternyata ada beberapa pilihan nomer, termasuk yang akhiran ADIT38. Saya pilih itu tanpa ragu, akhirnya punya juga nomer dengan akhiran ADIT38.

Akhirnya saya punya nomer indosat permanen untuk pertama kali, yup betul saya selama ini hanya punya nomer permanen XL, Kartu As, Tri MU dan Axis Asix. Nomer IM3 akhiran ADIT38 ini saya taruh di XP 9600 saya bersama dengan Nomer permanen Telkomsel (kartu As) saya.

Oya…, bagi yang ga paham nomer akhiran ADIT38, disini A ada ada angka 2, D pada angka 3, I pada angka 4, T pada angka 8, jadi ADIT38 = 234838. Jadi jika misalkan kamu ingin punya nomer dengan akhiran nama AGAS, maka itu akan menjadi 2427. Selamat berburu nomer indosat sesukamu. Ingat setelah 22 Mei 2010, akan dikenakan biaya, jadi mumpung gratis secepatnya saja dicoba.

Catatan: Mungkin saja promosi ini hanya di beberapa daerah, saya berada di Zona BALI NUSRA, tepatnya di Kota Mataram-Lombok.

15 comments on “Pilih Nomer IM3 Sesukamu GRATIS | Akhirnya Dapat Nomer Impian

  1. Ping-balik: Thread SMS | Buat Yang Bosan Tampilan SMS Nokia « Blognya Adit38

  2. Ping-balik: Phone Guardian | Cara Mendapatkan Kembali Ponsel Yang Dicuri « Blognya Adit38

  3. Ping-balik: SMS SOS| Pertolongan Pertama Saat Keadaan Bahaya « Blognya Adit38

Tinggalkan Balasan

