TV Darurat Untuk Menyaksikan Kemenangan AREMA | PLUS DOWNLOAD GRATIS VIDEO GOL-GOL AREMA

Hari rabu, 19 mei 2010 seakan menjadi hari sial bagi saya, sore hari saat lagi ke suatu toko, saya kehujanan. Seperti sudah jatuh ketimpa tangga, listrik ikut mati sore itu, ditambah akses internet berjalan bagaikan siput di ponsel yang seakan ikut menambah penderitaan saya. Yap !! Saat itu sedang bertanding AREMA INDONESIA melawan BONTANG FC, sebagai AREMANIA saya wajib menyaksikan pertandingan krusial tersebut, karena gelar juara ISL sangat bergantung aka hasil tsb.

Untunglah saya membawa ponsel TV saya, XP 9600 (tentang ponsel ini baca reviewnya di: REVIEW XP 9600), layar 2,2 inci ponsel cukup untuk menyaksikan aksi CR9, Ridhuan dan Nor Alamsyah. Dan akhirnya AREMA berhasil memenangi pertandingan dengan skor 3-0. Gol dicetak oleh esteban, ridhuan dan bustomi.

Mudahan AREMA berhasil menjuarai Indonesian Super League Kali ini. Oya…, melalui ponsel XP 9600 saya ini saya berhasil merekam gol-gol AREMA pada pertandingan tersebut dan bisa didownload dibawah.

DOWNLOAD GOL-GOL AREMA dari hasil REKAMAN PONSEL XP 9600

Mungkin banyak yang bertanya kenapa tumben saya membuat tulusan tentang Sepak Bola, mmm…., saya cuma bisa menjawab kalo ini sebenarnya tulisan tentang kegunaan ponsel TV saat keadaan darurat seperti yang saya alami, termasuk momen piala dunia 2010 sebentar lagi.
XP 9600

SALAM SATU JIWA !!

12 comments on “TV Darurat Untuk Menyaksikan Kemenangan AREMA | PLUS DOWNLOAD GRATIS VIDEO GOL-GOL AREMA

  1. Mudah2x arema pasti menang piala Isl. Soalnya skor arema gak bakal ke kejar sama persipura hanya dengan modal seri saja arema pasti menang

    hidup arema

  2. Mas, ada gak sih hp yg lengkap ada TV, wifi, trackpad/ball, GSM/CDMA, EDGE, bisa internetan di GSM & CDMA nya

  3. Ping-balik: AREMA JUARA ISL | Download Gratis Video Highlight Detik-Detik Arema Juara « Blognya Adit38

Tinggalkan Balasan

