Gratis Blackberry tanpa Modal !! (Bukan SMS Premium)

Berita baik nih…., jika kamu ingin mengadu peruntunganmu untuk mendapatkan Blackberry (entah tipe berapa) tanpa perlu modal.

Seperti biasa, tiap 7 hari sekali saya menyempatkan diri maen ke perpustakaan kampus buat merekap membaca koran, dari kompas sampai lombok post. Nah saya tak sengaja melihat iklan XL di kompas hari sabtu, 12 Juni 2010, seperti di gambar dibawah.

Saya sekilas melihat ada QUIZ di bawah iklan, saya berpikir palingan sejenis judi pulsa premium lagi…., tapi ternyata kuis ini bukan kuis premium karena dikirim ke nomer biasa, 081999123123. Nah karena sms biasa, dan tiap hari saya kelebihan sms gratis, ga ada salahnya uji keberuntungan karena pada dasarnya saya tidak mengeluarkan pulsa.

Nah kalo kamu mau mencoba peruntungan, silahkan dicoba aja yah…., kan tidak bermodal. Tinggal ketik jawaban spasi nama, contohnya seperti gambar dibawah (kamu tingal ganti nama saja).

Saya tidak mengetahui kuis ini samapai kapan, silahkan dicoba secepatnya. Oya saya menduga operator lainpun bisa mencoba peruntungan. GOOD LUCK !

Iklan

30 comments on “Gratis Blackberry tanpa Modal !! (Bukan SMS Premium)

  1. mas adit…
    tolong crack mobiola player terbaru yang di situs symbianguru.com kalo g salah….
    pengen nonton format havi di hp g bisa…
    yang ada masih trial version..
    (hp saya nokia 5630)
    terimakasih

  2. Mas adit…? N78 sy dr wktu beli baru dlu player musiknya bass nya overbass bgt bl pelebaran stereo ma kekerasanya diaktifkan. Alhasil headphone bawaan ponsel tdk kuat terima suara bassnya ampe pecah brak brak brak gitu. walaupun bass dan treblenya sy rasa sdh sgt seimbang tnp utak atik equalizer. Dan ini jg trjadi di speaker simbada sy yg trgolong kelas atas/plg mahal.di Simbada jg pecah bgt g kuat nerima bass nya bl sy koneksikan N78 ke it speaker. Sy udh komplain ke NCC dan dah di srvis garansi ampe 10 x jg msh aja gtu trs. Kira apanya ya mas adit? Apa emg N78 bgitu ea? Mengingat pengguna N78 Jg jarang bgt. Di forum N78 di kaskus jg jarang yg bahas itu ttg music playernya. Gm mas adit? Kira2 apanya ya?

  3. Udh sy bandingin di nokia 5800 xm, 5320 xm, 5730 xm, suara bassnya tdk senendang N78 Sy, saking nendangnya, bl stereo widening ma kekerasanya diaktifkan, SPEAKER/HEADPHONE NOKIA ORIGINAL APAPUN g kuat terima suara suara bass dr N78 sy. Trdengarnya pecah bgt pd bassnya. Brak brak brak gitu mas. Apa n82 jg gitu mas…? Mhn sy dibantu kira2 apanya mas?

  4. Saya bingung jg karena tmn sy malah bilang pgn pny suara bass yg sangat-sangat nendang sampe pecah overbass spt N78 saya. Tmn sy pake N81 8gb

  5. Waduh sulit bgt kalo musti bandingin. Krn N78 dikota saya trgolong ponsel sangat-sangat langka. Di pusat hape yg plg pusat bgt di kota sy second jg jarang bgt. Ada plg cm 1-2 aja. Itupun musti muter2 ampe kepelosok plosok. Pernh sy bandingin sama dua N78 yg second diconter yg brbeda dipusat hape jg bgitu mas, semua sama aja. Bass nya jg overbass ampe bnr2 pecah di headphone. Yah mgkn ini dr sononya. Karna NCC pun jg g isa nangani meski udh 10 x sy servis garansikan. Kalo equalizer diturunin emg br nyaman. Uh bingung,ini suatu kelebihan atau kekurangan dr produk nokia ya? Ah sy anggp aja kelebihan. G ada yg nyamain dlm bassnya.

  6. Ah, Yang penting masih isa make garmin meskipun lemot dlm ngedrag peta. Ntar tggu N97 Turun skitar 2,5-3 jetian baru ganti.

  7. mas adit saya kan ikutan yang sms ke 081999123123 dan jawabannya yang kek mas adit..
    trus pas saya sms ko pending ya..
    apa sudah di tutup???
    wilayah mana saja yang bisa ikutan program ini..???saya ada di jabar..
    trus bleh sebanyak banyak nya ga sih???
    dan pengumuman pemenangnya lewat apa??dan kapan…??
    hehe..
    terima kasih mas…

  8. Kyknya dh tu2p maz. Sms dk ke trima. Ato mgkn nmrnya di matiin kali ya..tp siapa tau besok2 dpt sms “SELAMAT ANDA DAPAT HADIAH BLACKBERRY ” he he..

  9. suka koment di sini nih.. Aku dengerin benar2 mobiola player paling cakep suara mp3 nya. Tapi sayang cuma separo mutar lagunya. Apa belum full aplikasinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s