Salah Nelpon Pake IM3, jadi Tekor deh…

Entah karena lagi khawatir istri hamil atau lagi kena hipnotis oleh indosat, hendak nelpon rumah bersalin exonero saya salah ngambil hape…

Harusnya saya ngambil n82 saya, eh malah ngambik e50 saya yang berissi IM3. Menelpon ke rumah bersalin exonero harusnya kena tarif lokal PSTN, jadi tarif termurah pake XL paket CDMA saya yang cuma kena 480/menit, tapi malang tidak bisa ditolak, karena IM3 yang saya ambil maka saya kena tarif nelpon 1500/menit.

Bisa dilihat di gambar dibawah…., nelpon 1 menit 27 detik pake IM3 ke telpon PSTN lokal kena 2175 rupiah…, padahal kalo pake XL saya cuma kena 960 rupiah saja.

Cuma selisih 1200-an sebenarnya…, tapi kalo tiap hari nelpon sekali saja, maka sebulan selisih 36.450 rupiah, lumayan kan.

Oh IM3…., kenapa tarifmu bisa mahal begini….

21 comments on “Salah Nelpon Pake IM3, jadi Tekor deh…

  1. Indosat memang murah ke sesama.. Mslhnya teman2 laen kgk ada yg pke indosat.. Jd nya ya mahal.. Hahaha..

  2. Bicara tarif? namanya jg bisnis…
    Semua provider sama aja,harus ke sesama mas.
    Tapi,Axis yg lumayan murah,cuma Rp.10/dtk ke semua oprator. plus bonus 2 mnt setelah 4 mnt bicara.
    Total:6 mnt cuma byr Rp.2400

  3. Tanya & saran nich mas…
    -Ada gk fasilitas/menu EDIT pada kolom Komentar tulisan? Kalo ada tolong beritahu ya.
    -Tolong dibudayakan icon Rate this(kenapa jarang dimanfaatkan). Bukankah ini perlu untuk bahan evaluasi suatu saat?
    -Diam-diam,sebenarnya saya juga ingin sekali memiliki blog alamat situs saya sendiri. Tapi saya tidak tahu harus dari mana saya memulainya. Saya ingin berbagi tentang profesi yg lagi saya geluti sekarang. Saya jg kesulitan tuk membagi waktu,mengingat tuk job saya aja sudah lumayan banyak menyita waktu.
    Ntah kapan bisa terwujud,..

    • Kalo sy bs edit komentar pengunjung, tp tdk pernah sy lakukan walau mereka mencaci maki saya, kalo pengunjung blog sy yg diserang baru sy edit. Rate itu sifatnya sukarela. Pengen punya blog dg nama sendiri? Ya sy cuma bs saran buat aja dulu, isi pas senggang saja, sebulan 1 tulisan ga masalah.

  4. Tanya yg agak pribadi dan sensitif boleh ya mas?
    Apa ada keuntungan yg didapat oleh mas adit38 kalau ditinjau dari sisi finansialnya mas? Paling tidak untuk bea perawatan dan oprasional blog mas adit sendiri. Demi pengembangan dan kelangsungan blognya sendiri.
    Maaf ya mas….

  5. Nanya lagi nich mas….
    Untuk memiliki blog sendiri apakah tampilan daftar Menu/shortcut di sisi sebelah kanan halaman diatur scara otomatis oleh system atau mas adit sendiri yg punya kerjaan? Saya pikir system ya mas? Mas adit tinggal atur settingnya aja. Begitu gk mas? kalau gk,betapa repotnya ya mas adit…. Maaf mas,saya terlalu banyak bertanya. Maklumlah,saya newbie di dunia maya. Tapi saya sangat suka dengan urusan edit mengedit,he he he… Smoga mas adit tidak bosan dengan banyaknya pertanyaan saya….
    Saya doakan smoga semua jerih-payah dan niat baik mas adit menuai berkah dan rejeki yg halal dari Allah swt,amiin….

    • Maksudnya ngatur sendiri tu gmn ya? Jelas sy ngatur sendiri, namanya widget, tp ada yg tinggal setting dan edit dari sistem dan ada yg musti bawa dari tempat lain. Tp intinya cm 1x sy kerjakan.

  6. Waduh,maaf ya mas,saya salah kamar nich… Kalo bisa tolong dipindahkan mas ke ruangan Zona Tanya…

  7. Maksud saya dengan menu edit pada kolom komentar tulisan itu adalah untuk meralat ketikan kata-kata yg salah sewaktu mengisi kolom komentarnya lho mas. Isi komentar sudah kita ENTER,eh gk taunya ada kata-kata yg salah ketik….
    Ntah kenapa,saya mulai suka dengan blogg mas adit. Mulai saat ini saya akan sering berkunjung ke sini di sela-sela waktu senggang saya.
    Thanks atas waktunya telah menjawab semua pertanyaan saya…

    • Kalo itu belum ada fiturnya dari WP, tp sy dengar banyak yg ngusulkan, mudahan pihak WP mengabulkan keinginan pengunjung. Catatan: pengguna WP Premium dapat fasilitas ini. Oya, kalo mau jadi penulis tamu disini boleh juga, nanti tgl buat id dan pasword di wp (sy buatkan id dan paswordnya jg bs), nantinya id dan pasword yg sama akan bisa dipake utk buat blog. Oleh karena itu pemilihan ID (nick) penting sbg branded blogger (contohnya: adit38). Jd utk belajar bisa melalui penulis tamu, stlh siap baru membuat blog sendiri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s