Cara Chating Facebook di Hape pakai ebuddy

Ternyata kenalan saya banyak yang ga tau cara chating facebook menggunakan ponsel mereka? Padahal saya rasa cara chat ini sudah sangat memasyarakat….., tapi ternyata tetap saja banyak yang ga tau yah….., atas sms teman saya, maka cara chat ini saya tampilkan di blog ini, mohon maaf bagi yang merasa hal ini ga perlu dibahas lagi. Mungkin ini sebabnya banyak yang pengen beli Blackberry karena ga tau cara chating di ponselnya, padahal mereka sangat ingin chating facebook.

Pertama-tama buka m.ebuddy.com melalui browser ponselmu, lalu akan muncul halaman dibawah, pilih download ebuddy

Lalu ponselmu akan dideteksi, dalam kasus ini ponsel saya dideteksi dengan tepat sebagai nokia E51

Informasi aplikasi akan ditampilkan, pilih download

Proses download akan berlangsung

Jalankan iconnya

Pilih bahasanya (rekomendasi: inggris)

Pertama-tama buat ID ebuddy, isi dengan lengkap

Setelah selesai klik Go

Sekarang pilih jaringan chatmu

Pilih facebook

Masukkan email dan password facebookmu, lalu pilih sign in

Nah kamu siap chating facebook

Tinggal pilih teman untuk chating

Mudah kan……

Artikel Terkait Trik Aplikasi Ponsel Lainnya:

31 comments on “Cara Chating Facebook di Hape pakai ebuddy

  1. Mas, punya saya kq suda berhasil di instal, tapi pas login ke facebooknya kok keluar tulisan “Disconnented. Account: alv1n.*****@yahoo.com (Facebook) Unable to convert username/password to acces token”???

    padahal pas singin ke Yahoo sama MSN bisa kok..

    mohon pencerahaannya.. 🙂

  2. Ping-balik: Review Pemakean Internet | Perlukan Internet Unlimited dan Layanan Blackberry? « Blognya Adit38

  3. slam kenal adit,,,
    aku pake hp Nokia e63 Ebuddy dah aku instal download langsung dari HP,,,
    tapi klo mau masuk chat FB lewt Ebuddy selalu ada tulisan
    WE ARE TEMPORARY UNABLE TO LOGYOU IN TO FACEBOOK,
    KENAPA YA?
    tolong jelaskan,
    trim,s

  4. Hi guys, kita sekarang bisa chatting di Fonwar IM. Saya baru saja bergabung dengan IM ini dan menemukan bahwa kita benar-benar dapat memperoleh poin dan menukar hadiah. Bagian yang terbaik adalah.. Saya sudah sedikit lagi ingin menukar poin saya dengan iPhone. Heheh.. Ayo bergabung dengan saya sekarang di http://affiliate.fonwar.com/mustang1988/

  5. mas,
    setiap saya mau login :
    muncul we need you to update your permissions with facebook before countinue.it will take only a moment.

  6. ini saya udah install, tp kok pas mau log in facebook, ga ada tempat buat nulis username ama passwordnya?!

  7. mas kalau membuat fb terlihat online terus dengan menggunakan ebuddy gimana cara nya, mohon berikan screenshotnya

Tinggalkan Balasan

