Rumor: Nokia N9 atau E7 ? | N8 versi QWERTY

Nokia N sereis dengan OS terbaru symbian^ 3 akan segera hadir dengan nama Nokia N8-00, kemudian Nokia C series pertama sudah mulai menampakan batang hidungnya walau sebatas rumor, yakni melalui Nokia C7-00. Bagaimana dengan rumor terbaru ini…., akankah ini menjadi E-series pertama? Tapi ponsel ini lebih diyakini sebagai N series, walau beberapa orang juga meyakini ini adalah C series. (Atau jangan-jangan X series??). Mari kita amati fotonya yang saya dapatkan dari negrielectronics.

Lihat gambar dibawah yang saya lingkari merah…., model ponsel ini adalah serie N…., cuma belum dipastikan seri berapa. Fakta ini lah yang membuat ponsel ini paling diyakini adalah N sereis, tepatnya N9.

Tapi lihat gambar kedua dari ponsel ini, tepatnya yang saya lingkarin.

Oke…, saya zoom biar lebih jelas di gambar dibawah, kameranya 8 megapixel dan tanpa xenon (hanya dual led), fakta ini jelas sangat meragukannya sebagai N9…, bagaimana mungkin N9 lebih jelek dari N8? Apalagi nokia telah mengatakan baru-baru ini bahwa N8-00 adalah N sereis terakhir yang menggunakan OS symbian (akan beralih ke Maemo/MeeGo).

Hal ini makin menguatkan bahwa ponsel ini pastilah Nokia E7-00 yang rumornya sudah lama beredar (berbarengan dengan N8-00) Tapi nanti dulu….., kebingungan belum selesai….., lihat lagi gambar ketiga dibawah, tepatnya di yang saya lingkari merah.

Saya zoom untuk memperjelas di gambar dibawah. Perhatikan bahwa disana tertera C0……., jangan-jangan ini malah C series?? Hal ini menambah kebingungan publik…

So bagaimana denganmu…., kamu lebih meyakini ini ponsel symbian^3 nokia seri N, C atau E ? (atau malah X?). Satu yang pasti…., nokia memang pintar membuat kita penasara…, eh maaf, saya penasaran maksudnya. Hehe…..

Kita tunggu saja kepastiannya oke

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

25 comments on “Rumor: Nokia N9 atau E7 ? | N8 versi QWERTY

  1. Msh blm jelas dit,di bagian firmware tertulis N00…
    Dan penamaan bisa jadi berubah jadi Nx-x bukan Nx-0x…
    Walaupun N8 yg katanya symbian seri N terakir tapi bs aja seri laen pk symbian, ky seri C dan rumor seri N bakal pk maemo udah lm,lw msh inget kan dit sms gw…

    • s60v3 itu ga layar sentuh, dan digolongkan s^1 (baca: symbian pangkat 1), demikian jg s60v5 digolongkan s^1. Kalo s^3 sudah layar sentuh dan lbh canggih interfacenya.

  2. Kalo dari tampilan interface, sepertinya pake s^3.

    Ato mungkin itu cuman hoax yg dibikin nokia aja bli. Biar orang2 semakin tertarik sama produk2 baru mereka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s