Mobile Photoshop | Editing Foto Tanpa PC

Berkunjung ke blognya andre, dapat aplikasi photoshop for mobile.

Setelah saya install, saya mendapatkan iconnya benar-benar seperti logo photoshop di PC (lihat gambar dibawah)

Pas saya jalankan langsung muncul karakter tak dikenal (karakter huruf cina di 5800nya andre), tapi jangan khawatir, tekan soft kanan lalu pilih start saja.

Tampilan worksheetnya seperti berikut:

Untuk memulai foto editing tekan softkey kiri lalu pilih file, kemudian open seperti di gambar dibawah.

Silahkan pilih foto yang mau kamu edit, disini saya pilih foto saya sewaktu bulan madu di tretes (jawa timur) dulu

Tool-nya banyak sekali, dari mengcrop gambar, merubah ukuran pixel (reset size), membuat gambar transparan sampai mengatur kontras-nya lengkap disini

Efeknya juga sangat lengkap, dari black & white sampai mosaics

Adjusmentnya juga lengkap….

Oya…., jika salah memberikan efek, ada undo-nya juga…., jadi aman.

Coba saya tes efek black & whitenya ya, wah……………, jadi berkesan foto jadul.

Duh jadi kangen bulan madu dulu….., tretes sudah…., kemana lagi yah? Ada saran?

Oya untuk menghormati andre yang capek-capek menemukan aplikasi menarik ini, silahkan download di blognya dia yah (ini aplikasi java, jadi bisa di kebanyakan hape)….

DOWNLOAD MOBILE PHOTOSHOP

Artikel Terkait Trik Aplikasi Ponsel Lainnya:

43 comments on “Mobile Photoshop | Editing Foto Tanpa PC

Tinggalkan Balasan

