Internet Axis Kembali Turun Untuk Menyaingi Three

Asik juga nih perang tarif operator, begitu three memberikan internet unlimited termurah, axis tidak mau kalah dengan menurunkan paket internetnya.

Awalnya axis memberikan paket bulanan 35rb dengan kuota 500MB, nah sekarang jadi turun, dimana 35rb dapat 1 GB, malah untuk kuota 500MB cuma bayar 25rb, detail paketnya bisa dilihat di tabel dibawah

Cara mendapatkannya cukup telpon *123# aja, syarat dan Ketentuannya sebagai berikut:

• Kecepatan sampai 384 kb/detik.

• Tarif sudah termasuk VAT 10%.

• Paket ini dapat dinikmati oleh semua pelanggan AXIS saat berada di Jawa, Bali, atau Lombok.

• Paket tidak berlaku untuk pelanggan promo Data Maxi Card.

• Paket pilihan tidak diperpanjang secara otomatis.

• Jumlah data yang tersisa akan hangus apabila masa berlaku paket telah berakhir.

• Jika kamu sudah membeli paket, kamu tetap bisa membeli lagi Paket Puas Internetan yang lain dengan terlebih dahulu berhenti
berlangganan paket yang sudah dibeli sebelumnya.

• Jika kamu sedang mengaktifkan Paket Puas Internetan lalu pergi ke Sumatera/Kalimantan/Sulawesi, maka paket yang berlaku
tetap paket dengan kuota terakhir sebelum pergi ke Sumatera/Kalimantan/Sulawesi.

• Tarif internetan yang berlaku apabila kuota dalam paket sudah habis tetapi masih dalam masa berlaku adalah Rp 1/KB.

• Tarif internetan yang berlaku apabila tidak berlangganan Paket Puas Internetan adalah Rp 2/KB (tarif normal).

Jika Three internetnya unlimited, axis pake kuota loh…., tapi bagi saya axis lebih murah dengan pemakaian saya (cekidot: review pemakaian internet). Bagaimana perbandingan speed axis dan three bisa dilihat disini:

AXIS vs THREE

Artikel Terkait Trik Aplikasi Ponsel Lainnya:

Iklan

42 comments on “Internet Axis Kembali Turun Untuk Menyaingi Three

  1. Ping-balik: Internet Unlimited XL Turun Jadi 80rb/bulan « Blognya Adit38

  2. Ping-balik: Blackberry Messager-an di Nokia’mu ??Oo.. BISA !! | vdocd

  3. mas,klo kartu axis dari jawa kita gunakan internetnya di kalimantan bisa ngak? Dikota balikpapan misalnya? Trus untuk daftar paket/memperpanjang paket internet yg 500mb.bisa ngak dikalimantan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s