Trend Baru !! Ke WC bawa HP untuk Facebookan

Saya mengadakan dua kali survey di kaskus…., yang pertama adalah apakah membawa hape ke WC suatu kebiasaan? Dan yang kedua saya survey adalah untuk keperluan apa membawa hape ke WC. Hasilnya cukup menarik

SURVEY PERTAMA

Survey pertama menunjukkan bahwa 87,5% responden mengaku pernah bawa hape ke Kamar Mandi, terutama saat BAB (Buang Air Besar). Wow…., itu cukup mengejutkan, apalagi 20% diantaranya mengaku tidak pernah absen membawa ponsel ke Kamar Mandi.

Alasan utama membawa hape ke Kamar Mandi adalah untuk menghindari kejenuhan, jadi biar ada hiburan, diantaranya buat dengar mp3, internetan, sampai sms-an. Sementara yang tidak pernah bawa hape ke kamar mandi kebanyakan karena takut hapenya kecebur….

Beberapa yang unik, ada kalo lagi pedekate sama cowo pasti tidak pernah absen bawa hape ke kamar mandi, ada juga yang mengaku kalo ke kamar mandi BABnya bisa Cuma 5 menit tapi maenin hapenya sampai 30 menit. Hehehe…..

SURVEY KEDUA

Melihat hasil survey pertama, saya kemudian tertarik untuk mengadakan survey kedua. Kegiatan apa yang dilakukan saat membawa hape ke kamar mandi…, ternyata Facebook-an lah yang menempati urutan pertama (bersama browsing dan sms-an) sebagai aktifitas yang dilakukan oleh 33% responden, yang menarik adalah 10% responden menyukai menonton video saat BAB (hihi…, jadi curiga).

Detail persentasenya bisa dilihat di tabel dibawah, disini satu orang bisa memilih lebih dari satu.

Cukup menarik hasil surveynya kan….., bagaimana dengan kamu ?

Sumber: survey 1
survey 2

Iklan

37 comments on “Trend Baru !! Ke WC bawa HP untuk Facebookan

  1. Emang bener sih surveinya. Aku sendiri juga suka bawa HP kalo ke WC. Seringnya sih untuk FB ato Twitter-an. Alhamdulillah sampai saat ini belum kecebur.

  2. “BABnya bisa Cuma 5 menit tapi maenin hapenya sampai 30 menit”

    Saya banget tuh bli! Hehe.
    Biasanya kalo dikamar mandi saya bawa hp buat buka blog ini. Baca2 postingan lama.
    Kalau nggak, saya baca2 artikel Wikipedia.
    Lumayanlah, pengganti buku.

  3. ha ha ha… Saya juga termasuk.. Klo dah nongkrong, bisa sejaman di wc.. Hahaha.. Ada2 aja..
    🙂

  4. wah,gak mau gak mau!nanti kecebur ke tempat beolnya,apalagi hpku mahal,aku pernah sih,tapi aku gak mau nglakuin gitu lagi,karna aku pernah hampir jatuh hpku,untung saat mau jatuh,gue slamatin,gue gak mau bawa hp ke toilet,tapi cuman gue kasih kantong aja:d,tapi tiap orang beda rasa

  5. emang fb skrg sdh tren bgt..padahal dulu org klo mau ke wc bw majalah skrg bw hp..klo entar pasti bw komputer ke wc

  6. Ping-balik: темы на нокиа e 52 « Мысли блогеров всего интернета

  7. hhaha, kreatif, pake survey2 segala gan……. kayaknya hape gah jadi benda wajib, di manapun, kapanpun……….. barcend dong gan? 😆

  8. iya om.. Saya kalo nongkrong di wc bisa sejaman.. Hahahay.. Btw saya baru sadar ada poto aneh di atas.. Qiqiqiqi.. Awas om, kena UU pornograpi.. Hahahay.. 😀

  9. Ping-balik: Belajar Buat Link di postingan blog | Agunghendar's Blog

  10. hahahaha ternyata banyak juga termasuk akuw ampek dimarahi bokap hahahahahahahaha ^,^ kalo akuw sich cmsan ^,^ alasanya kalo hp ga di bawa bisa di habisin pulsanya ma adek kuw xiixixixixixixi bahaya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s