Nokia X2 Launching di Indonesia?

skrinsut0619.jpg
Nokia X2 sudah muncul di website sentra ponsel

Berita ini saya dapatkan setelah seorang pengunjung menginformasikan saya via komentarnya di blog saya.

Hal ini tentu berita gembira bagi yang sudah menungu2 ponsel ini, karena hal ini berarti X2 segera beredar di Indonesia.

Untuk mengingatkanmu tentang perkiraan harga dan sedikit ulasannya, silahkan cek di postingan saya disini

Posted by Wordmobi

23 comments on “Nokia X2 Launching di Indonesia?

  1. halo om adit.. Heheheh 😛
    X2 dah launching nih ya?? Tapi sayang ya,, itu platform’y java kan ya?? Hape keren tapi platform java,, kaya’y ada yg kurang ya om…

    Pertamax kah?? 😀

      • Mini banget. Kayaknya biar harganya bisa murah meriah Nokiyem ngurang2in gitu.
        sebagai contoh pengurangan kemasan tadi.
        Yang menurut saya paling mengganggu itu pengurangan kabel USB.
        Biasa pakai N85 kabelnya panjang, waktu pakai C6 kaget. Soalnya kabelnya pendek banget.
        Cuman 8-9 centimeteran. Jadi kalau konek ke komputer bawahnya harus disangga.

Tinggalkan Balasan

