Tebak Siapa Yang Make Blackberry Asli….

bb-e72.png
Membanjirnya hape-hape blackberry wannabe membuat hape blackberry menjadi berkesan murahan karena saya (mungkin kamu jg) menemukannya dimana-mana saat dijalan.

Saat ini saya lagi mengikuti acara ngaben masal di kampung leluhur saya di desa sangkabuana, klungkung, dan saya seperti dihantui oleh blackberry aspal karena semua orang seperti mempunyai hape model blackberry tsb.

Yang menarik, membedakannya dari jarak 5 meter dgn yg asli lumayan sulit, nah bagaimana dengan kamu? Apakah kamu bisa dgn mudah membedakan blackberry asli dan tidak??

Berikut beberapa foto2 para pemilik hape model blackberry yang tidak sengaja terjepret oleh nokia n82 saya, tapi salah satunya memakai blackberry asli loh, nah saya menantang kamu untuk menebak siapa yg memakai blackberry yang asli.

Apakah anak muda ini?
bb2.png

Atau anak kecil ini?
bb3.png

Atau si cantik ini?
bb1.png

Ayo ditebak yah…..

Posted by Wordmobi

54 comments on “Tebak Siapa Yang Make Blackberry Asli….

  1. Ping-balik: Wordmobi | Manajemen Blog Komplit Tanpa PC | Blognya Adit38

  2. Ping-balik: Blackberry Bold 9700 vs Nokia E51| Tak Terima E51 di bilang Kalah dari Bold 9700 | Blognya Adit38

  3. setelah mempelajari seluruh komen diatas, akhirnya saya bisa menyimpulkan bahwa yang memakai deodorant adalah si cewek hahaha. Kalo ga salah saya nebak yang si cantik dah.

  4. waduh ini nih yg bikin penasaran. maklum baru pegang BB pertama itu aja buat di jual. curve 8320 BM. punya temen sih, tapi au jadi bener2 penasaran barangku ini bagus gk ya. coz klo buat di jual aku harus yakin klo barang ini bener2 bagus.

    ayo cepetan dunk buka jawabannya sekalian alasan yang bisa buat acuan ngejual BB ku. hehe … maksa.com

  5. orang pertama itu bukan bb, itu sih hape cina…
    anak kecil juga pake hape cina merk HTC..
    kalo yang cewe pake hape blackberry curve 8310/8320…
    keliatan banget… hhahha

Tinggalkan Balasan

