Telkomsel Memblokir 800 ribu Situs Porno

NoPornAppStore.png
Sesuai permintaan pemerintah, maka telkomsel sudah memblokir 800rb situs pornografi internet.

Angka 800rb itu apakah jaminan semua situs porno sudah di blokir? Saya kira tidak, tp pasti ini cukup punya efek buat para penggila pornografi.

Nah menarik ditunggu apakah ini berakibat turunnya pelanggan internet unlimited dari telkomsel? Karena kita tau situs pornografi adalah situs fav sebagian org indonesia.

Dan yang paling ditunggu, apakah operator lain bakal mengikuti langkah telkomsel?

sumber

Posted by Wordmobi

Iklan

24 comments on “Telkomsel Memblokir 800 ribu Situs Porno

  1. Kalo gini terus main blokir, lama2 bs terbelakang negara ini.. Kalo pd dasarnya otak mesum, liat patung aja bs nafsu.. Yg pntg membentengin iman msg2.. Lg pula pornografi dinikmati mayoritas lwt hape n dvd..
    Menurut Bli gimana?

  2. Setelah tau…di salah satu berita, langsung tak coba apa bener memblokir 800, ternyata masih ada yang lolos 🙂 800 itu situs mana aja ya…

  3. Ga bakal mampu deh ngeblok smua, malah bikin kesel aja krn jd lelet inet nya..
    Lgan konten porno byk disimpan di situs sharing..

    oh ya Bli, tarif 3 yg unlimited 25rb/bln itu berlaku di sluruh indonesia ato hny pulau2 tertentu?

  4. Bgslah kalo begitu.. Jgn kyk axis, di kalimantan 6500 cm dpt 25 MB smggu, pdhl di pulau jawa dpt 100 MB.. Diskriminasi.. Hahaha..

  5. Situs langganan gw seh msh aman tuh.. Hihihi..
    Btw, gw uda sejak SD mengenal pornografi lho.. Tp biasa aja tuh, ga jd cowok bejat ato jd penjahat kelamin..

  6. pastinya dibunuh satu tumbuh seribu..trus coba tanya diri sendiri.siapa yg gak suka liat gadis bugil????munafik atw gak normal.ya gak mas….hadoh blum isa nghack mas…

  7. situs lokal atw global tuh yg di blokir..??? lagian pemerintah jg sih gak siap ngebendung budaya negatif dr barat,, so otak2 generasi bangsa ini jd pd terkontaminasi semua.. Jgn cm akses dr internet aj dong yg di blokir,, dr jaringan tv kabel jg mesti di blokir…

  8. Mau nonton siaran TV lebih dari 3.500 chanel tanpa harus berlangganan TV cable dan bayar biaya pemasangan?Cukup sekali download softwarenya di SINI
    Dan nikmati siaran dari seluruh penjuru dunia GRATIS !!!! Setiap hari!!!

  9. mencgah lbih baik dr pd mengobati tp apa untungnya telkomsel nge block situs2 porno krna klo kta pke wi fi jalan jalan aja tuh gk di sensor trus gm donx???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s