Vibra Connect | Aplikasi Buat Yang Tangan dan Matanya Super Sibuk

Berawal dari melihat mahasiswa-mahasiswa saya yang nongkrong di depan lab komputasi adu ketangkasan bermain rubik dengan satu tangan, mata saya tertuju ke salah satu diantaranya yang bernama junet, si junet memainkan rubik sementara tangan satunya sibuk menjawab telpon. Mmm….., jadi terinspirasi menulis aplikasi Vibra Connect nih.

Vibra Connect adalah aplikasi buat yang super sibuk, ilustrasinya begini…., kamu sangat sibuk, tapi harus menelpon, nah agar begitu telpon diangkat kamu tau, kan hape musti ditempel ditelinga, tapi kamu takut menempelkan hape ditelinga karena radiasi tertinggi justru saat telpon baru diangkat. Solusinya gunakan Vibra Connect ini, maka hape akan bergetar selama proses menelpon, dan getaran akan berhenti bergetar saat, sehingga kamu bisa menempelkan hape di telinga 2 detik setelah getaran terhenti.

Cukup pastikan settingan connecting, talk begin di enable seperti screenshot dibawah, dan yang lain dibiarkan default ga masalah.

Pastikan di settingannya, autostart tercentang agar saat ponsel mati, aplikasi akan start juga.

Saya sekarang nelpon ga perlu loudspeaker maupun ditengokian kalo lagi nelpon…., maklum bisa sambil ngutek hape satunya atau mandangain yang lain (nonton tv). Atau yang paling extrim saat ngajar dan butuh nelpon istri, saya nelpon sambil berbicara didepan kelas, begitu getaran berhenti saya langsung keluar kelas bentar untuk bicara, hehehe……

DONLOT VIBRA CONNECT

(password silahkan cek di buku tamu kalo kamu tumben maen kesini)

Dalam foto : Junet

Iklan

12 comments on “Vibra Connect | Aplikasi Buat Yang Tangan dan Matanya Super Sibuk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s