Nokia C1-00 Telah Tersedia di Indonesia | Dual SIM Nokia Pertama

060310_1125_nokiac1noki1.png

Nokia C1-00, ponsel DUAL SIM pertama Nokia akhirnya hadir di Indonesia

Berawal dari ngecek posisi sahabat saya, galaktus, melalui google latitude (baca artikel: mengetahui posisi orang dengan google latitude ). Saya mendapati galaktus sedang tidak dirumahnya, tapi lagi di pusat kota pekan baru, saya sms dia, dan ternyata dapat kabar gress via sms:

Scr000555.jpg

Ternyata sahabat saya menemukan nokia c1-00 sudah dijual di mall pekanbaru dgn harga Rp.410rb, itu artinya perkiraan harga saya di artikel sebelumnya cukup akurat.

Jadi kepengen nih beli nokia c1-00, tp setelah smsan sama galaktus, kita memantapkan diri nunggu nokia c2-00 yang sudah Dual On aja (baca artikel: nokia c2-00 ).

Spesifikasi Lengkap C1-00 beserta plus minusnya cekidot disini: Spesifikasi C1-00

sumber: sms galaktus

Posted by Wordmobi

Iklan

61 comments on “Nokia C1-00 Telah Tersedia di Indonesia | Dual SIM Nokia Pertama

  1. bagus hpnya bro. kalo gua milih mending ini, kenapa?why? because… ni hp kayanya awet, gak perlu hp mahal2. yang penting bisa dipake. hahahaha nokia c3 memang si fiturnya segudang ada wifi pokok lengkap tapi sayangnya hpnya kurang bertenaga, dikit2 hang. makasih om infonya, BAGUS, dan sangat membantu

  2. harga nokia c1 per 16 Desember 2010 di indramayu Rp.360.000
    tp cari nokia c2 masih lom kluar juga….
    kapan ya kira2 ada di pasaranya?

  3. saya anti hape abal2 seperti hp cina, dan hape nokia vitur yg seadanya aja kayak c1-01,c1.02 ini…. Mending beli nokia yg jadul kyak n70, n73, n81, 6233, 6220. Harga murah. Vitur mantap… Tpi skarang ku make 5630xpresmusic loh.

  4. dari pada membeli hp nokia vitur pas2an gito mending beli hp nokia yg jadul. Ato hp sony ericson, dg harga segitu vitur nya udah mantap.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s