Sembilan Tips Mudik Asik dan Aman Dengan Ponsel Tercintamu.

mudik1-300x291.gif
Ingin perjalanan mudikmu lebih asik dan aman dengan manfaat dari ponselmu, berikut tips dari saya.

BACA QURAN

Quran-Mobile-Phone.jpg

Nah bagi yang mau lebih dalam keimanannya bisa instal quran di ponselnya, ini katanya bisa menghindarkan diri dari hipnotis dan musibah selama perjalanan mudik. Jika blum punya aplikasinya, donlot disini

MAEN GAME

game-ponsel.jpg

Maen game udah jadi standar kegiatan untuk menghilangkan kebosanan, apalagi saat mudik kena macet atau musti ngantri.
Nah bagi yang pengen nyari game yang asik, unduh disini

FOTO2AN

nokia_n73_cameraphone.jpg

Sekali2 di foto dong pemandangan atau momen menarik di perjalananmu, kalo perlu langsung di upload ke facebook. Ga perlu hape canggih untuk upload ke fb, hp murahan juga bisa, lihat caranya disini .

Jika pengin edit foto di tengah perjalanan sebelum diupload, pake mobile photoshop yang bisa di donlot disini , atau pake image desainer, donlot disini .

DENGERIN MUSIK

Nokia_N73_music_mobile.jpg

Bosan di perjalanan bisa hilang kalau mendengarkan musik selama perjalanan. Kalau mau makin asik dengerin musiknya, pake jukebox aja, kamu bisa donlot disini . Atau pake ttpod, donlot disini .

SHARING LOKASI

Skrinsut0702.jpg

Biar bisa selalu terhubung dengan teman2mu, jangan lupa sharing lokasimu di google map. Tutorialnya bisa dilihat disini . Atau bisa juga pake garmin biar perjalananmu tidak tersesat, tutorial instalasinya bisa dilihat disini .

AMANKAN PONSEL

052710_1017_phoneguardi1.png

Jangan sampe deh hape kesayanganmu hilang dicopet orang saat antri di stasiun, untuk jaga2, instal aplikasi anti maling disini

LINDUNGI DIRI

rampok.jpg

Buat pemudik wanita, jangan sampai deh terjadi hal2 yang tak diinginkan, oleh karena itu jangan lupa instal smart SOS di ponselmu, donlot disini aplikasinya.

INTERNET

mobile_internet.jpg

Butuh informasi update? Jangan lupa gunakan fasilitas internet ya. Jangan hanya ngenet di hape buat fb-an atau ngetwit aja ya.

NGEBLOG

kembali-ngeblog.jpg

Ngeblog diperjalanan? Bisa banget !! Pake hapemu untuk ngeblog, jika pengen ngeblog makin asik, gunakan aplikasi wordmobi, baca tutorialnya disini .

Akhir kata saya ingin mengucapkan selamat menempuh perjalanan mudik, selamat sampai tujuan, dan semoga perjalanan mudiknya menyenangkan.

Posted by Wordmobi

Iklan

10 comments on “Sembilan Tips Mudik Asik dan Aman Dengan Ponsel Tercintamu.

  1. Terima kasih
    walopun beda agama, tetap peduli terhadap sesama…
    Sem0ga kerukunan antar umat beragama tetap terjalin…
    Amin

      • Wah iya, pak,
        Bapak bawa 4 batere?,, alamak…. harganyanya aja udah bisa beli lcd 17”…
        Sayang pak,, mendingan pake hp jadul tapi kuat 7 hari…
        btw, nice info pak

        Saran aja pak:
        Untuk masukkin gambar2, coba code pada image yg di tuju di hapus, biar temen2 klo yg gak sengaja klik jadi gak keliru… + gambar tangannya hilang 🙂

        Tukeran link pak?

  2. Ping-balik: World of Dragon | Game Online Ponsel | Blognya Adit38

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s