Iklan Nokia C3 Vulgar Banget !!

6137_10.jpg

Model pakaian dalam asal paraguay, larissa riquelme, ditunjuk sebagai icon nokia c3 di mexico.

Kalo kamu lupa, pas piala dunia 2010 lalu, larissa secara tidak sengaja tertangkap paparazi sedang mendukung timnas paraguay dengan Nokia E71nya diletakkan (maaf…) diantara payudaranya.

Kali ini nokia entah kenapa mengiklankan nokia C3 dengan merekut larissa dengan tagline ‘nokia c3 recomended by larissa breast’. Waduh vulgar banget kalo begitu.

Larissa-Riquelmec3.jpg

Mungkinkah iklan macam begini bisa mendongkrak penjualan? Oya kalo kamu mau lihat foto kontraversional larissa dengan nokia e71 silahkan gugling aja ya, saya kasi yang ini aja:

2142_8.jpg

Foto yang lainnya rada serem, jadi ga brani saya posting. He…

Posted by Wordmobi

Iklan

12 comments on “Iklan Nokia C3 Vulgar Banget !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s