Ya ampun, yang punya kios gaul banget hapenya

020920101860.jpg
Saat mampir di sebuah kios kecil di sudut kota mataram untuk membeli wafer buat ponakan, saya terkesima dengan mbak2 yang menunggu kios.

Bukan terkesima dengan kecantikan si mbak, tapi oleh ke2 hape yang silih berganti dipake olehnya.

310820101854.png

Yap ! Kedua hapenya adalah tipe QWERTY, yang pertama adalah generasi pertama ponsel QWERTY lokal, dan yang ke2 adalah Nokia C3.

Iseng bertanya, ternyata si mbak menjelaskan kalo dia terpaksa menggunakan 3 kartu karena walau teman2nya kebanyakan make xl tapi diluar lombok pada pake im3 dan telkomsel.

Wah-wah…., penjual kios kecil gaul juga nih, ga tanggung2, punya 3 kartu dan 2 QWERTY.

Kayanya bawa 2 hape dah biasa jaman ini ya…, punya pengalaman serupa ga ?

Ucapan terima kasih buat si mbak yg sabar menjawab pertanyaan saya dan mengijinkan saya memfoto hape2nya

Posted by adit38 via nokia e51

Iklan

21 comments on “Ya ampun, yang punya kios gaul banget hapenya

  1. Dulu sempat gitu juga Mas
    pake E63 sama Mixcon, jadi pake 3 kartu, Si merah, kuning sama orange, hehe…
    tapi karena ribet, jadi pake 2 hape aja sekarang…
    Si merah di E63 dan si Kuning di Nokia 1203
    Hehehe….

  2. Aq cukup 1 hp aja, e63, Buat sehari2 tlp, sms, ym, fb chat, email, twitter semua dah bisa..urusan kantor kalo pake telpon kantor itung2 irit pulsa wkwkwwk..

  3. saya sangat kaguum ama mas adit ini hehe ..
    meskipun dosen tetep bisa ngeblog ya mas ..
    saya punya blog tp diblogger bagaimana ya bisa ngebales comeng org tp lewat hp .. klo di wordpres kan mudah ada plugin n appsnya 😦
    di blogspot gag bsa hikz ..
    n caranya panjang bener ya hehe ..
    utk yg cari hack s60v5 bisa main2 keblog saya .. khusus utk pngguna 5800xm dan C6
    thx mas adit 🙂

  4. saya juga punya pengalaman serupa. tapi kali ini supir angkot, penampilannya sih tidak meyakinkan. tapi saya kaget ketika supir angkot yang umurnya setengah baya ini mengeluarkan nokia 5800 xm yang masih baru. saya berfikir digunakan apa saja hp itu. dan beberahari sebelumnya, supir angkot juga punya hp SE P1. dan saat di sekolah, teman saya juga punya hp SE tersebut dan meledeknya. ‘yah itu mah hp supir angkot’ , pahal hp saya cuman nokia 2600c waktu itu. itulah pengalaman saya.

  5. Saya jg pernah mas. Kemaren di warung padang dekt rumah abis beli makan siang, mbak2 di kasir hp nya NOKIA 2330c sama satu lagi gaktau tipeny tapi bentukny kayk N95 gitu. Saya cukup takjub dalam hati(wah warungnya simpel gini tapi hp nya bagus jg ya) apalagi 2330c pernah saya pake dulu sebelum ke E63. Sekian kisah saya & salam kenal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s