Gratis Nokia C6, E5 dan C3 dari XL | Nyaingi Senyum Indosat Nih

nokia-c3-c6-e5.jpg

Cukup dengan isi ulang XLmu, maka kamu berpeluang mendapatkan Nokia E5, Nokia C6 atau Nokia C3 secara GRATIS. Tiap hari ada 200 hape dibagi2kan

Iklannya saya kutip dari kaskus dibawah ini:

Untuk yang setia ama XL

HOME-logo.jpg

XL kembali memanjakan pelanggan yang setia, dengan memberikan hadiah 200 unit HP setiap hari merk Nokia E5, Nokia C6 dan Nokia C3.

Setiap pelanggan yang melakukan isi ulang akan mendapatkan poin yang akan diundi, dan pengumuman pemenangnya dapat disaksikan setiaip Jum’at pada acara Opera Van Java (OVJ) di TV Trans7.

Adapun jumlah poin yang didapatkan setiap isi ulang adalah sebagai berikut:

* Nominal 5.000, memperoleh 10 poin

* Nominal 10.000, memperoleh 30 poin

* Nominal 25.000, memperoleh 150 poin

* Nominal 50.000, memperoleh 500 poin

* Nominal 100.000, memperoleh 1500 poin

* Nominal 200.000, memperoleh 5000 poin

Bagi pelanggan setia XL akan memperoleh tambahan poin.

Program Kejutan Isi Ulang ini berlaku untuk periode 17 September – 5 November 2010. Informasi selangkapnya kunjungi www.xl.co.id

https://i0.wp.com/s3.amazonaws.com/twitpic/photos/large/163281236.jpg

Sedikit tips, isi ulang sebelum jam 5 sore agar poinnya 2x lipat. Lumayan tuh, apalagi buat yang make XL sudah lama kaya saya, dimana saya karena udah diatas 3th make xl maka poin dikali 3. Jadi saya isi 10rb dapat 180 poin tgl 18/9 ini. Cekidot aja skrinsutnya:

Scr000560.jpg

Nampaknya undian XL ini ingin menyaingi iklan senyum indosat yang memanjakan pelanggan setianya.

Oya, poin kamu akan hangus tiap hari (tapi katanya sih tiap minggu hangusnya), jadi harap diperhatikan, jangan sampe gara2 tau info ini kamu ngisi pulsa tiap hari atau sebanyak2nya, cukup isi seperti biasa aja ya….., saya doakan kamu salah satu yang beruntung mendapatkan Nokia C6 atau Nokia E5 atau Nokia C3.

Posted by adit38 via nokia e51

Iklan

11 comments on “Gratis Nokia C6, E5 dan C3 dari XL | Nyaingi Senyum Indosat Nih

  1. Btw, selain isi pulsa, bisa lewat Internetan menitan XL, coba diliat deh di webnya.
    Setiap internetan 5 menit ( per menitnya Rp.100) dapat poin 100.
    Kalau punya duit 10rb, bisa dapat 100 menit / 5 menit = 20*100= 2000 poin.
    Betul ga ngitungnya heheheh?

    tapi gw dah dicoba sampa berjam-jam ternyata poinnya tetep kosong (nol)???
    Gimana ini XL???? Ada rekan2 lain yang bernasib sama?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s