Jalan-Jalan ke Pantai Ann | Sinyal Telkomsel Blank, XL dan IM3 Full Signal

Lebaran kedatangan sahabat dari kalimantan dan sulawesi, jadi saya dan istri saya menyempatkan mengajak mereka ke beberapa tempat wisata di pulau lombok, salah satunya adalah pantai ann (lebih dikenal dengan nama tanjung ann).

Lokasi pantai ann terletak di selatan pulau lombok, kurang lebih 70 km dari kota mataram, kalau kamu tau pantai kuta (kuta lombok, bukan yang dibali), maka pantai ann terletak sekitar 6 km sebelah timur pantai kuta. Lebih jelasnya ini lokasinya di garmin pada nokia N82 saya (instalasi garmin baca: instalasi garmin)

Beberapa waktu lalu, hanya sinyal XL yang mengkover area pantai ann, mungkin seiring momen “visit lombok sumbawa 2010”, operator lain mulai memasang towernya di pantai ann. Tapi perjalanan ke pantai ann dari pantai kuta hanya sinyal XL yang bebas dari blank spot. Yang menarik…., di satu lokasi saya berhasil mengabadikan sinyal telkomsel saya hilang tapi sinyal IM3 dan XL masih tetap ada, cekidot foto dibawah:

Untuk jelasnya bisa lihat skrinsut langsung dari Nokia 5320 saya

Kembali ke pantai ann…., ini adalah salah satu pantai terindah di pulau lombok, bahkan pantai senggigi saja dibilang jauh dibawah pantai ann masalah keindahannya menurut sahabat-sahabat saya. Jadi jangan lupa jika maen ke lombok mampir pantai ann yach……, menjelang surutnya air laut kami balik ke mataram, tapi tak lupa saya berfoto narsis dulu sebelum pulang, hihi….

15 comments on “Jalan-Jalan ke Pantai Ann | Sinyal Telkomsel Blank, XL dan IM3 Full Signal

  1. gak usah jauh2.. rumah saya di jakarta timur tepatnya dalam rumah tingkat lantai 1 yang tertutup dinding semen gak ada tuh sinyal telkomsel…

  2. lam kenal dit, tetanggaku orang asli lombok so sering dpt anteran sambel plecing n ayam taliwang asli buatan orang lombok, next time ajak dunk … plis plis plis

  3. Ping-balik: Telkomsel vs Three | Tumben nih Sinyal Telkomsel Megap2 tapi Three Full Signal « Blognya Adit38

Tinggalkan Balasan

