Lebaran Pada Punya Hape Baru ?

my-symbian.png

Lebaran semua punya hape baru, bagaimana dengan saya? Saya mengkoleksi nokia seri n, seri e, seri x dan seri c seperti foto diatas. Nah bagaimana tanggapanmu kalo koleksi saya bertambah dengan…

https://i2.wp.com/sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs695.snc4/63578_1414190163311_1489263258_30954164_6153027_n.jpg

Apa tujuan saya pamer foto diatas silahkan ditunggu aja tanggal maennya, saya pengen merahasiakannya dulu.

Untuk sementara saya pengen tanggapan atau komentarnya ya, sapa tau kamu punya hape baru juga, jadi di share juga ya. Hehe….

Posted by adit38 via nokia e51

Iklan

51 comments on “Lebaran Pada Punya Hape Baru ?

  1. Wow,,7 hp (mungkin lebih),,sy aja masih setia pd 5320hack,,kalo beli iPHONE + BB yakin bisa ngasih pulsanya,,sy aja beli laptop gak kesampaian CS1 nyicil..byk duitnya nih mas Adit

  2. Saat ini saya lg pegang n82.
    Rencana sh mau nambah 1 lg,
    kandidatnya E52 atau 6720c,
    kalo menurut mas Adit,
    antara kedua hp tsb saya hrs pilih mana?trims.

  3. haa banyak banged coba kalo bisa di bgi sati ajah dari yang terjelek kirim gratis ke malang hahahahahahahahahahahaa E63 kuw dah cukuplah belum mau ganti baru ckckckckck mas beli hp apa lagi? e72 dah kebeli ga?

  4. Mungkin 5320nya mas, mo dijual… kuminat kok, ku nyesel dulu prnah ngejual HP itu.. kira2 mo ”dilempar” berapa Mas?? mgkn PM aja aq di 085258429313 atau 081939596803 atau juga 085257783793, semua on kok Mas… btw thanks b4..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s