Promo Aneh: GRATIS 5000 SMS dengan Mengajak Teman Internetan Pake XL

HOME-logo.jpg
Istri saya dapat sms aneh dari XL, yang isinya XL memberikan gratis 5000 sms kalo mengajak temannya internetan pake XL.

Tapi caranya rada aneh, gratis sms cuma diberikan buat yang menerima sms, ditambah bisa mengajak teman menggunakan internet xl (teman itupun yang sudah ditentukan xl). SMSnya bisa lihat gambar dibawah:

Skrinsut0780.jpg

Rada aneh kan? Apalagi koq bisa no saya yang diberikan xl ke istri saya…, apa xl ga tau sy pake op.laen buat internetan karena jauh lbh murah biayanya?

Posted by adit38 via nokia

Iklan

26 comments on “Promo Aneh: GRATIS 5000 SMS dengan Mengajak Teman Internetan Pake XL

  1. aneh jg y… fake sms kali mas. oya,ngmog2 fake sms, mau tnya cara downlod prog. fake sms dmna mas…? hp sya nokia 5200. udah nyari2 tpi g ktmu…
    tolong y ms….

  2. Kok ga jelas gitu ya. Kalo sekarang AS lagi promo, abis 3 kali sms @ Rp. 150,- terus gratis 5000 SMS. Beneran aku udah buktiin. Kalo ga punya pulsa aku pake sms web gratisan di http://www.Sambung.in Kekirimnya sih pake nomor yang punya web kayaknya, kadang as kadang axis. Tapi lumayan, gratis 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s