Luar Biasa ! Nokia N8 Jatuh dari Ketinggian 3 meter Tak Rusak

4881056469_ee7347eeda_z.jpg

Richard Dorman secara tidak sengaja menjatuhkan nokia n8nya dari balkon rumahnya yang setinggi 3 meter.

4881063277_ae69820516.jpg

Ajaibnya, nokia n8 miliknya cuma lecet2 sedikit saja, dan masih berfungsi dengan normal. Berikut foto nokia n8 milik richard yg jatuh tsb, cuma ada 3 goresan !

4881070653_fa9597efd7.jpg

Casing almunium anodized yang membalut nokia n8 emang mampu memberikan rasa aman. Ini makin mempertegas hasil tes eldar dari mobile-review yang membuktikan nokia n8 tahan banting dengan menjatuhkannya berkali2 ke lantai. Build quality nokia n8 tersebut membuat orang kembali mengingat kekecewaan terhadap build quality iphone 4 yang rusak hanya dengan dijatuhkan dari jarak 50 cm (baca: Bugs iPhone 4 ).

Ini makin membuat saya tambah yakin dgn nokia n8, apalagi kemaren mampu disambungkan dengan hardisk external 1,5 TB (baca: Nokia N8 plus HDD External ). Spesifikasi Lengkap Nokia N8 bisa dilihat disini: Preview Nokia N8 .

Posted via nokia e51

sumber

Iklan

27 comments on “Luar Biasa ! Nokia N8 Jatuh dari Ketinggian 3 meter Tak Rusak

  1. Blm dirilis aja uda diramalkan ga laku.. Emg seh dr tampilan UI, ga semenarik iPhone.. Tp bgs jg kalo ga laku, biar hrg merosot & lbh terjangkau.. N8 3jt.. Mantap.. Hehe..

  2. Micro SD 1 GB : 40.000
    Micro SD 2 GB : 50.000
    Micro SD 4GB : 70.000
    Micro SD 8GB : 135.000
    no adapter semua

    SD 1 GB : 52.000
    SD 2 GB : 57.000
    SD 4 GB : 77.000
    SD 8 GB :135.000

    MMC 512 MB : 70.000
    MMC 1GB : 75.000
    MMC 2GB : 83.000

    M2 1GB : 80.000
    M2 2GB : 85.000
    M2 4GB : 140.000

    Mini SD1GB : 53.000
    Mini SD2GB : 57.000

    CF Card 1GB : 95.000
    CF Card 2GB : 105.000
    CF Card 4GB : 165.000
    CF Card 8GB : 260.000
    CF Card 16GB : 400.000

    MS pro duo(for PSP)
    1GB : 85.000
    2GB : 108.000
    4GB : 150.000
    8GB : 255.000
    16GB : 510.000

    RSDV 512 MB : 48.000
    RSDV 1 GB : 52.000
    RSDV 2 GB : 75.000

    Bisa dikirim via pos indonesia lebih murah ketimbang JNE
    Kalau serius beli nanti saya kasih no rekening saya untuk transaksinya
    Call/SMS : 08157754232

  3. Permisi mas adit,,
    Kmrn sy beli majalah pulsa,,
    Kebetulan di test nokia n8,,
    Kata majalah pulsa tu,n8 masih ad hang,,
    Bnr ga tu??
    Trima kasih sblumnya,,

  4. Nokia N8 saya gak pernah jatuh dan dijaga dengan baik dan hati-hati tapi rusak, baru beli 2 minggu tuh, claim ke Nokia Centre sejak tgl 15 November 2010, sampe hari ini belum selesai

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s