Kartu As Nelpon 20/menit Sekarang Mulai Menit Pertama

kzhidfhl.jpg

Sekarang saya bisa nelpon murah ke pengguna telkomsel nih, karena tarif telpon as sekarang murah dari menit pertama, cuma 20/menit.

Tapi nanti dulu, ada syaratnya bahwa itu cuma berlaku di 30 menit pertama (di papua dan maluku cuma 10 menit), setelah itu tarif yg berlaku 1000 semenitnya.

Ini jelas mahal buat yang hobi nelpon lama, sangat mahal malah. Tapi buat saya justru sangat murah. Karena:

– jika sebelumnya kalau saya nelpon ke teman telkomsel cuma 5 menit mesti keluar 1000 dgn membeli paket nelpon serbu, dimana 95 menit jatah nelpon yang laen jadi hangus (sy ga mungkin nelpon banyak org dlm sehari kan)

– sekarang nelpon 5 menit cuma kena 100 rupiah, ini jelas penghematan 90%. Sangat pas buat saya.

Setelah 3 tahun pake kartu as, ini adalah layanan telkomsel terbaik buat saya setelah masa aktif selamanya kemaren. Oya, sekali lagi promo ini tdk cocok buat yg hobi ngobrol lama2.

Detail paket ini cek di www.telkomsel.com .

Posted via symbian phone

Iklan

26 comments on “Kartu As Nelpon 20/menit Sekarang Mulai Menit Pertama

  1. mas adit, AS milikku satu hr ini cm hbis 14menit. dah telp 116 katanya dibatasi 30 menit perhari. hari berikutnya reset ke-0 pemakaian. tapi beberapa hari ini kok tetap aja di *889# sudah pakai 14 mnit. apa harus pakai 1000/menit dulu kalau mau reset ke-0 pemakaian?

  2. Salam kenal mas Adit.

    Bagaimana caranya agar bisa balik lagi ke paket dasar As, karena meskipun nelpon jadi murah, kalau SMS jadi mahal, Rp 150,- ke semua operator padahal tarif dasar As SMS-nya cuma Rp 99,- aku cari2 menunya di *100# gak ketemu tuh…… thank’s sebelumnya Mas ….

  3. apa emang bner jtah wktux 30mnt(pket 20/mnt)… pux saya k0k kyakx g sampai segitu ya??apa jtah wktux skrng dah dkurangi lagi ya?agak meragukn emang 0perator satu ini..

  4. Hehe pengen murah mah pake 3 MU EDISI BARU..
    – tarif 60/nelpon ke sesama
    – masa aktif selamanya..
    – paket smsnya cuma 10rb/bulan bisa unlimited ke semua operator
    – paket internet 25rb/bulan dpt 500mb
    – yg bikin ngiler itu pulsanya dobel & bonusnya bisa dipake ke semua operator..
    Mau sms, nelpon, internetan 7emuanya murah.. Hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s